Film Ranah 3 Warna Sukses Jadi National Winner di Beberapa Kategori Asian Academy Creative Awards 2022

Selasa, 04 Oktober 2022 - 14:47 WIB
loading...
A A A
"Saya ingin berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah memberikan saya kesempatan dan kepercayaan untuk memerankan karakter Alif Fikri dalam film Ranah 3 Warna. Hal ini adalah hal yang sangat luar biasa," lanjutnya.

"Dari awal saya menyukai konsep cerita Ranah 3 Warna yang memberikan kita semua pelajaran hidup tentang banyak hal baik terutama tentang kesabaran. Ini merupakan berita yang sangat membahagiakan bagi saya dan seluruh tim yang terlibat ketika film ini dapat diterima oleh penonton bahkan menjadi pemenang nasional dalam ajang penghargaan internasional," tutur sutradara film Ranah 3 Warna, Guntur Soeharjanto.

Sementara, Direktur Utama MNC Pictures, Titan Hermawan menambahkn bahwa film Ranah 3 Warna sekan memberikan semua semangat untuk bisa bermimpi.

Baca juga: 4 Minuman Pantangan Penderita Darah Tinggi, Sebaiknya Dihindari

"Kerja keras yang telah diberikan oleh seluruh pihak yang terlibat berbuah manis dengan adanya awal keberhasilan menjadi pemenang nasional di ajang Asian Academy Creative Awards 2022. Semoga ke depannya film Ranah 3 Warna dapat memenangkan tahap selanjutnya dalam ajang bergengsi ini," ujarnya.
(nug)
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2201 seconds (10.55#12.26)