Selain Rizky Billar, Inilah 4 Artis yang Memilih Ngontrak Rumah Mewah

Rabu, 05 Oktober 2022 - 13:32 WIB
loading...
A A A
Dikutip dari pemberitaan Sindonews, sama halnya dengan Rizky Billar dan Lesti Kejora, Sophia Latjuba juga lebih memilih mengontrak rumah mewah. Hal ini terungkap saat Andre Taulany mengunjungi rumah mewah sang artis.

Menurut penuturannya, Sophia sendiri menyebut bahwa dirinya tidak betah untuk tinggal di satu rumah dalam waktu yang lama. Sehingga dirinya cukup sering pindah rumah.

"Karena tidak betah di satu tempat (rumah) jika lebih dari tiga tahun," ungkap Sophia Latjuba, seperti dikutip dari channel YouTube Taulany TV, Rabu (5/10/2022).

2. Arie Kriting

Komedian Arie Kriting juga memilih tinggal bersama sang istri Indah Permatasari di sebuah rumah mewah kontrakan. Pria kelahiran 13 April 1985 ini mulai dikenal namanya setelah mengikuti ajang Stand Up Comedy Indonesia yang disiarkan salah satu TV swasta di tanah air.

Dikutip dari pemberitaan Sindonews, adapun alasan Arie Kriting masih mengontrak rumah karena mempertimbangkan banyak hal. Selain faktor ekonomi, dia juga menyebut belum memiliki alasan kuat untuk membeli atau membangun rumah sendiri.

Baca juga : Lesti Kejora Alami KDRT, Rizki 2R Sarankan Tidak Buru-buru Bercerai

3. Jhody Super Bejo

Berikutnya ada Didi Sumantri atau biasa dikenal Jhody Super Bejo juga diketahui memilih untuk mengontrak rumah. Dikutip dari pemberitaan sebelumnya, hal ini dilakukannya setelah berhijrah dan undur diri dari dunia hiburan.

Adapun alasannya karena Jhody Super Bejo sendiri takut terkena riba. Sehingga memilih menghindarinya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1727 seconds (0.1#10.140)