Lesti Kejora Alami KDRT, Rizki 2R Sarankan Tidak Buru-buru Bercerai

Selasa, 04 Oktober 2022 - 12:05 WIB
loading...
Lesti Kejora Alami KDRT, Rizki 2R Sarankan Tidak Buru-buru Bercerai
Penyanyi dangdut Rizki Syafaruddin atau biasa dikenal Rizki 2R ikut memberikan dukungan kepada sahabatnya, Lesti Kejora. Sebagai seorang yang pernah dekat dengan Lesti, Rizki turut merasa prihatin atas dugaan KDRT yang dialaminya. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Penyanyi dangdut Rizki Syafaruddin atau biasa dikenal Rizki 2R ikut memberikan dukungan kepada sahabatnya, Lesti Kejora.
Sebagai seorang yang pernah dekat dengan Lesti, Rizki turut merasa prihatin atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialaminya.

"Dia yang dipilih Allah untuk menghadapi masalah seperti ini, berarti Allah sayang sama dia. Kan ini untuk mengangkat derajat dede juga pasti," ujar Rizki 2R dalam tayangan program FYP pada Senin (3/10/2022).

Rizki juga memberikan saran, agar Lesti tidak buru-buru mengambil keputusan untuk bercerai. Meski sudah kena KDRT dari sang suami, Rizky Billar.

"Dinginkan kepala dulu saja. Semoga mendapat titik terang yang terbaik untuk keduanya," beber Rizki 2R.



Bapak anak satu itu menambahkan jika memang rumah tangga itu masih bisa dipertahankan, lebih baik dipertahankan saja, ketimbang bercerai.

"Kalau memang masih bisa dipertahankan, ya dipertahankan saja dulu. Nanti pasti akan ada jawaban yang bukan dari mulut kita, tapi dari penilaian orang juga pasti akan tahu lah," terang Rizki 2R.

Sementara itu, Ridho 2R mengaku sangat terkejut saat pertama kali mendengar berita soal KDRT yang menimpa penyanyi berusia 23 tahun itu.

Pasalnya Lesti dan Rizky Billar kerap menampilkan keharmonisan dan keromantisan di depan publik.

"Kaget iya pasti. Awalnya nggak nyangka. Ah mungkin cuma mau ngeluarin produk kali atau mungkin single atau apa. Ternyata dibenarkan sama Humas Polres, oh bener ternyata," ungkap Ridho 2R.

"Nggak nyangka juga karena kita lihat di Instagram, di sosmed lain juga mereka romantis-romantis aja," pungkas Ridho DA.
Sampai saat ini Rizky Billar masih bungkam dan belum muncul di hadapan publik.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1838 seconds (0.1#10.140)