Brad Pitt Cekik dan Pukul Anaknya saat Bertengkar dengan Angelina Jolie di Pesawat

Rabu, 05 Oktober 2022 - 16:38 WIB
loading...
Brad Pitt Cekik dan Pukul Anaknya saat Bertengkar dengan Angelina Jolie di Pesawat
Brad Pitt dilaporkan mencekik anaknya dan memukul saat bertengkar dengan Angelina Jolie di pesawat. Hal tersebut diketahui dari dokumen yang diajukan Jolie. Foto/New York Post
A A A
JAKARTA - Brad Pitt dilaporkan mencekik salah satu anaknya dan memukul wajah yang lain saat bertengkar dengan Angelina Jolie di pesawat pada 2016. Hal tersebut diketahui dari dokumen yang diajukan Jolie.

Dokumen tersebut terkait dengan kasus hukum atas Chateau Miraval, kilang anggur yang pernah Pitt dan Jolie miliki bersama. Dia mengungkapkan rincian mengejutkan tentang pertengkaran di pesawat pribadi yang menyebabkan hancurnya pernikahan mereka.

Negosiasi Jolie untuk menjual bagiannya dari bisnis alkohol kepada Pitt gagal. Ini karena sang aktor minta Jolie menandatangani perjanjian kerahasiaan yang secara kontraktual akan melarangnya berbicara di luar pengadilan tentang kekerasan dan emosional Pitt terhadapnya dan anak-anak mereka.

Kekerasan itu terjadi saat Brad, Jolie dan anak-anak mereka terbang dari Prancis ke California pada September 2016. Diduga hal ini disebabkan bintang Moneyball itu menuduh istrinya saat itu sebelum meneriakinya dan mendorong Jolie ke kamar mandi.

Baca Juga: Rekaman Pertengkaran dengan Angelina Jolie Bocor, Brad Pitt Asyik Promosi Film

“Pitt meraih kepala Jolie dan mengguncangnya, lalu meraih bahunya dan mengguncangnya lagi sebelum mendorongnya ke dinding kamar mandi. Pitt kemudian meninju langit-langit pesawat berkali-kali, mendorong Jolie meninggalkan kamar mandi,” jelas dokumen itu.

Aktor berusia 58 tahun itu kemudian diduga menyerang salah satu anaknya ketika mereka datang untuk membela ibu mereka, mendorongnya untuk menangkapnya dari belakang. Sementara untuk melepaskan Jolie dari punggungnya, Pitt melemparkan dirinya ke belakang ke kursi pesawat yang melukai punggung dan siku Jolie.

"Anak-anak bergegas masuk dan semua dengan berani mencoba untuk melindungi satu sama lain. Sebelum selesai, Pitt mencekik salah satu anak dan memukul wajah yang lain. Beberapa anak memohon agar Pitt berhenti,” kata dokumen itu.

“Pada satu titik, dia menuangkan bir di atas Jolie. Di kesempatan lain, dia menuangkan bir dan anggur merah ke anak-anak,” lanjutnya dilansir dari Aceshowbiz, Rabu (5/10/2022).

Baca Juga: Angelina Jolie Menangi Kasus Kilang Anggur atas Brad Pitt

Pada September 2016, Pitt diselidiki oleh FBI atas insiden tersebut tetapi mereka akhirnya menolak untuk mengajukan tuntutan pidana. Namun, dalam gugatan baru, kuasa hukum Jolie bersikeras bahwa petugas yang menyelidiki tuduhan tersebut memiliki kemungkinan penyebab untuk mendakwa Pitt dengan kejahatan federal atas perilakunya hari itu.

Aktris berusia 47 tahun itu mengajukan gugatan cerai beberapa hari setelah dugaan insiden tersebut.
(dra)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1469 seconds (10.101#12.26)