Gery Gany Digandeng E-Motion Entertainment usai Viral Cover Lagu Utha Likumahuwa

Kamis, 06 Oktober 2022 - 04:00 WIB
loading...
Gery Gany Digandeng E-Motion Entertainment usai Viral Cover Lagu Utha Likumahuwa
Gery Gany digandeng E-Motion Entertainment usai viral mengcover lagu Utha Likumahuwa dan Pertama milik Reza Artamevia. Gery Gany mengaku tak menyangka. Foto/Nurul Amanah
A A A
JAKARTA - Gery Gany digandeng E-Motion Entertainment usai viral mengcover lagu Sesaat Kau Hadir milik Utha Likumahuwa dan Pertama milik Reza Artamevia. Gery Gany mengaku tak menyangka karya mereka diapresiasi oleh banyak pihak.

Di balik viralnya karya tersebut, ternyata ada kisah menarik. Di mana penyanyi kembar itu dibuat saat mereka sedang senggang ketika masih menjalani karantina X Factor Indonesia beberapa waktu lalu.

"Kan karantina hp disita. Karena gabut, kita coba-coba lah ini. Kita take di hotel pas karantina. Nah, pas udah gugur, kita pulang ke rumah abang di Karawaci, kita post lah," kata Gery saat dijumpai di kantor E-Motions Entertainment, Jakarta pada Rabu, 5 Oktober 2022.

"Tapi enggak ada ekspektasi akan viral. Nothing to lose aja," sambungnya.



Bersama Star Media Nusantara (SMN) sebagai tempat mereka berkarier, Gery Gany kini semakin mantap untuk berkarya di industri musik Tanah Air.

Marketing Communication and Brand Development Star Media Nusantara Kania Indira pun menyambut baik dukungan dari E-Motion Entertainment untuk Gery Gany yang berbakat.

"Akhirnya Gery Gany menemukan rumah kedua setelah bernaung di SMN. Bangga sekali bisa kerja sama dengan E-Motion Entertainment," jelas Kania.

"Setelah karyanya sempat viral di lini masa sosial media diharapkan nantinya akan memberikan warna yang berbeda dalam karya-karya selanjutnya," tambahnya.



Gery Gany nantinya akan terus melahirkan karya-karya yang dibuat sepenuh hati. Sehingga keduanya akan memeriahkan industri musik Tanah Air.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1326 seconds (0.1#10.140)