Sinopsis 3 Film Korea Genre Komedi Terbaik Tahun 2022

Kamis, 06 Oktober 2022 - 07:10 WIB
loading...
A A A
Film komedi ini mengisahkan kehidupan seorang pria bernama Ki-Se yang sudah bekerja sebagai komedian selama 15 tahun. Sayang, berbagai usaha yang dilakukan untuk menjadi sosok komedian terkenal belum membuahkan hasil. Meski begitu, setiap scene pada film ini mengandung komedi.

Hingga akhirnya Ki-Se menyerah dan kembali ke desa, lalu secara tidak sengaja bertemu dengan temannya dan terlibat dalam sebuah kasus yang menjadikannya kepala organisasi kriminal. Namun, terdapat seorang pria lain yang memiliki ambisi untuk menjadi kepala organisasi kriminal tersebut.

Disutradai Lee Yeon-Woo dan dibintangi oleh aktor komedi populer Song Sae-Byeok sebagai komedian bernama Ki-Se, Ra Mi-Ran sebagai teman dari Ki-Se yang bernama Yeong-Shim, dan Lee Beom-Soo sebagai Kang-Don, film ini sudah resmi tayang pada Oktober 2022.

3. Honest Candidate 2
Sinopsis 3 Film Korea Genre Komedi Terbaik Tahun 2022

Foto/AsianWiki

Film komedi ini mengisahkan seorang politikus wanita yang ingin mencalonkan diri untuk keempat kali sebagai Majelis Nasional, setelah gagal dalam pencalonan Walikota. Namun sayang ia mendadak tidak bisa berbohong setelah pulang dari kediaman neneknya.

Sedangkan seluruh karier politik ia bangun dengan berbagai kebohongan. Dengan terpaksa si politikus harus merelakan mimpi serta kariernya di bidang politik. Sang tangan kanan politikus itu juga mendadak tidak bisa berbohong dan keduanya pun mendapatkan masalah atas hal tersebut.

Film ini disutradarai Jang Yoo-Jeong dan dibintangi oleh aktor komedi populer Ra Mi Ran sebagai politikus wanita bernama Joo Sang-Sook, Kim Moo Yul sebagai tangan kanan politikus bernama Park Hee-Cheol, dan didukung oleh Yoon Kyung-Ho sebagai Bong Man-Sik serta Park Jin-Joo sebagai Yoon Doo-Joon. Honest Candidate 2 sudah resmi tayang pada September lalu. (MG/Afridha Khalila)
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1935 seconds (0.1#10.140)