Lesti Kejora Sempat Angkut Barang dari Rumah Sebelum Polisikan Rizky Billar, Ini Kata Tetangganya

Kamis, 06 Oktober 2022 - 18:32 WIB
loading...
Lesti Kejora Sempat Angkut Barang dari Rumah Sebelum Polisikan Rizky Billar, Ini Kata Tetangganya
Pedangdut Lesti Kejora rupanya sempat mengangkut barang-barang dari kediamannya di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, sebelum membuat laporan polisi terhadap suaminya, Rizky Billar, terkait kasus dugaan KDRT. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Pedangdut Lesti Kejora rupanya sempat mengangkut barang-barang dari kediamannya di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, sebelum membuat laporan polisi terhadap suaminya, Rizky Billar, terkait kasus dugaan KDRT.

Hal ini disampaikan oleh salah satu warga yang tinggal dikawasan rumah Lesti dan Billar (Leslar). Berdasarkan keterangan tetangga Leslar, pada hari Minggu, 2 Oktober 2022 dini hari, ia melihat sebuah mobil truk datang.

Dia menduga mobil truk tersebut datang untuk mengambil barang-barang milik ibu satu anak tersebut. Ia pun sempat memperlihatkan foto dan video ketika mobil truk itu datang.

Namun sayang, tetangga Leslar yang enggan disebutkan namanya itu tidak bersedia menyebarkan foto maupun video tersebut.

Baca Juga: Lesti Kejora Cedera Kepala usai Alami KDRT, Risikonya Gegar Otak
">

"Keluarnya malam, udah enggak disini, kalau enggak salah tanggal 2 itu hari Minggu, mobil truk datang kayaknya mau ambil barang," ungkap salah satu warga yang tinggal satu kawasan dengan rumah Lesti dan Rizky Billar, belum lama ini.

"Lesti sih enggak ada tapi ada asistennya ada. Billar malam itu ada ngeliatin barang diangkut. Ini ada video sama fotonya, tapi saya enggak berani ngasih," lanjutnya.

Warga tersebut juga mengaku sempat melihat Lesti Kejora pada hari sebelum dirinya hendak membuat laporan polisi terkait kasus dugaan KDRT yang dialami.

Dia juga menunjukan sebuah foto Lesti yang mengenakan busana coklat lewat ponsel pintarnya. Ia mengatakan kala itu Lesti tampak pergi dari rumah menggunakan taksi online.

"Nih ada juga kalau enggak salah (menunjukkan foto di hp nya) dia pergi kayaknya naik taksi online, mobil avanza kalau enggak salah," pungkasnya.
(hri)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1331 seconds (10.177#12.26)