Hadirkan Cha Eun Woo dan Kim Nam Gil, Drama Island Akan Tayang Perdana Desember 2022

Kamis, 06 Oktober 2022 - 20:12 WIB
loading...
Hadirkan Cha Eun Woo dan Kim Nam Gil, Drama Island Akan Tayang Perdana Desember 2022
Drama terbaru Island, yang menghadirkan Cha Eun Woo, Kim Nam Gil, Lee Da Hee, Cha Eun Woo, dan Sung Joon akan diputar perdana pada Desember mendatang. / Foto: ist
A A A
SEOUL - Drama terbaru Island, yang menghadirkan Cha Eun Woo , Kim Nam Gil, Lee Da Hee, dan Sung Joon akan diputar perdana pada Desember mendatang.

Island merupakan drama fantasi eksorsisme yang terjadi di Pulau Jeju.

Drama yang disutradarai Bae Jong ini menggambarkan perjalanan sedih dan aneh dari karakter yang ditakdirkan untuk melawan kejahatan yang mencoba untuk menghancurkan dunia.

Baca juga: 4 Artis Korea dengan Bayaran Termahal, Raup Miliaran Rupiah Per Episode Drakor

Untuk diketahui, Bae Jong dikenal sebagai sutradarai yang sukses menangani film Welcome to Dongmakgol (2005) dan film aksi thriller Fabricated City (2017).

Dalam drama Island, seperti dilansir Soompi, Kamis (6/10/2022), Kim Nam Gil akan berperan sebagai Pan, karakter tragis yang menghadapi kejahatan dalam persiapan untuk akhir dunia.

Lee Da Hee, yang merupakan chaebol generasi ketiga akan berperan sebagai guru Won Mi Ho.



Sedangkan Cha Eun Woo menjadi pendeta Katolik pengusir setan bernama John, yang melindungi kehidupan dan memurnikan kejahatan. Namun, dia juga sosok yang menyimpan masa lalu yang mengerikan dan kelam.

Baca juga: Understanding of Love Umumkan 4 Bintang Utama, Ada Yoo Yeon Seok dan Moon Ga Young

Terakhir, Sung Joon berperan sebagai Goong Tan, yang dididik untuk membasmi kejahatan bersama Pan. Namun, setelah sebuah peristiwa, Goong Tan mulai menentang Pan.
(nug)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1462 seconds (11.252#12.26)