Petik Hikmah dari Bintangi Series Bad Parenting, Nadila Ernesta: Orang Tua Tidak Selalu Benar

Kamis, 06 Oktober 2022 - 19:35 WIB
loading...
Petik Hikmah dari Bintangi Series Bad Parenting, Nadila Ernesta: Orang Tua Tidak Selalu Benar
Nadila Ernesta dipilih menjadi tokoh ibu bernama Monica dalam Original Series Vision+ bertajuk Bad Parenting. Foto/Melati Pratiwi/MPI
A A A
JAKARTA - Nadila Ernesta dipilih menjadi tokoh ibu bernama Monica dalam Original Series Vision+ bertajuk Bad Parenting. Sesuai dengan judulnya, series garapan sutradara Martin Anugrah ini menyuguhkan kisah pola asuh orangtua yang buruk sehingga menimbulkan sederet masalah.

Sebagai wanita yang juga sudah bekeluarga, Nadila menjelasakn ada hikmah yang dapat dipetik dari Bad Parenting.

"Mungkin yang bisa dipelajari adalah orang tua tidak selalu benar," ujar Nadila, ditemui di iNews Tower, Kamis (6/10/2022)

Baik orang tua maupun anak harus sama-sama memahami letak kesalahan mereka. Menurut Nadila, dengan orang tua tak selalu merasa benar, hal ini akan membuka komunikasi yang lebih baik kepada anak.

Baca Juga: Inilah Monica, Sosok Strong Mom dalam Vision+ Originals Bad Parenting

"Jadi bisa lebih terbuka dengan anak supaya anak juga bsia terbuka sama kita, lebih komunikasi," lanjutnya

Nadila menilai, sebuah keluarga ada baiknya tak perlu ada rahasia satu sama lain. hal ini demi menjaga kedamaian dalam rumah itu sendiri.

"Saling keterbukaan antara keluarga , jangan ada rahasia-rahasiaan biar berjalan lancar dja damai," kata Istri Eno Netral itu.

Sementara itu, Bad Parenting sendiri secara garis besar mengangkat tentang pasangan suami istri yang tak siap membangun sebuah keluarga. Alhasil, anak-anak mereka pun turut merasakan dampak dalam kehidupannya.

Setelah melalui perjalanan panjang, Bad Parenting akhirnya menyentuh episode terakhir yaitu episode 12. Penasaran seperti apa kisah keluarga Monica dan Toby yang penuh liku-liku karena buruknya pola asuh? saksikan hanya di Vision+.
(hri)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1201 seconds (10.55#12.26)