Series Bad Parenting Bukan Hanya Sekedar Hiburan, Zidni Hakim: Ini Edukasi Juga Buat Orang Tua

Kamis, 06 Oktober 2022 - 20:25 WIB
loading...
Series Bad Parenting Bukan Hanya Sekedar Hiburan, Zidni Hakim: Ini Edukasi Juga Buat Orang Tua
Zidni Hakim (kanan) menyebut series Bad Parenting bukan hanya sekedar Hiburan, tapi edukasi juga buat orang tua. Foto/Melati Pratiwi/MPI
A A A
JAKARTA - Original Series Vision+ berjudul Bad Parenting menyuguhkan kisah seputar drama keluarga. Series ini menceritakan pola asuh yang buruk dari orang tua pada akhirnya melahirkan masalah dalam rumah, termasuk anak-anak.

Kisah dalam Bad Parenting dinilai Zidni bukan sekedar hiburan semata. Terselip pula edukasi bagi para orang tua yang menonton.

"Ini edukasi juga buat kita orang tua, refleksi juga buat kita yang sudah jadi orangtua," ujar Zidni Hakim, ditemui di iNews Tower, Kamis (6/10/2022).

Zidni Hakim melihat kisah dalam Bad Parenting begitu lekat dengan kehidupan sehari-hari. Dirinya yakin penonton akan merasakan betul jalan cerita yang disajikan dalam series garapan sutradara Martin Anugrah tersebut.

Baca Juga: Original Series Vision+ Bad Parenting Rampung, Martin Anugrah Ungkap Inspirasi Awal Pembuatan

"Isu sosial yang jarang diangkat keluar tapi sebenarnya banyak terjadi. Jadi jaminannya kalau nonton ini bakal relate banget gitu dengan keadaan kita yang sekarang," lanjutnya

Lebih dari itu, Zidni juga mengatakan ada pesan moral yang dapat dipetik usai menyaksikan original series Vision+. Menurutnya, tak bisa dipungkiri keterbukaan komunikasi antar anggota keluarga sangatlah penting.

"Komunikasi yang baik itu segalanya," tutur Zidni Hakim.

Zidni Hakim sendiri memerankan tokoh Toby, yang tidak lain adalah suami dari Monica (Nadila Ernesta). Ketidaksiapan sepasang suami istri dalam membangun keluarga, pada akhirnya melahirkan masalah untuk anak-anak mereka.
(hri)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2411 seconds (11.97#12.26)