10.10 Harbolnas #PromoterGANAS di AladinMall! Dapatkan Diskon hingga 90% + Gratis Ongkir ke Seluruh Indonesia

Jum'at, 07 Oktober 2022 - 11:10 WIB
loading...
10.10 Harbolnas #PromoterGANAS di AladinMall! Dapatkan Diskon hingga 90% + Gratis Ongkir ke Seluruh Indonesia
Ada kabar baik buat Aladiners, di mana AladinMall by Mister Aladin akan memberikan diskon terganas untuk berbagai produk dari beragam kategori. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - 10.10 merupakan tanggal kembar yang ditunggu-tunggu! Untungnya, ada kabar baik buat Aladiners, di mana AladinMall by Mister Aladin akan memberikan diskon terganas untuk berbagai produk dari beragam kategori!

Diskon yang diberikan untuk Aladiners pun nggak tanggung-tanggung, yakni Anda bisa mendapatkan diskon hingga 90%! Harga barangnya juga mulai dari Rp10.000 saja. Dan, yang nggak kalah penting adalah gratis ongkos kirim (ongkir) ke seluruh Indonesia! Temukan produk incaranmu sekarang di 10.10 HARBOLNAS #PromoterGANAS !

Rekomendasi produk yang bisa Anda dapatkan di 10.10 Harbolnas #PromoterGanas

FREE Klepon Cookies - Twin Pack Tropicana Slim Susu Low Fat Vanilla 500gr - Bantu Turunkan Kolesterol

Tropicana Slim Susu Low Fat Vanilla adalah susu rendah lemak dan bebas gula, dengan rasa vanilla yang lezat! Susu ini juga dilengkapi dengan serat pangan larut alami dari tumbuhan chicory yang dapat membantu menurunkan kadar kolesterol. Miliki produk ini seharga Rp149.200 saja.

Jabra Elite 3 Powerful Bass Noise Isolation True Wireless Earbuds - Light Beige

Bagi mereka yang menolak berkompromi dengan suara, Jabra Elite 3 cocok untuk Anda. Direkayasa untuk kaya, bass penuh, suara yang dapat disesuaikan dan kuat, dan 4 mikrofon untuk panggilan yang jelas saat bepergian, bud ini akan membebaskan suara Anda. Miliki produk ini seharga Rp1.149.000 saja.

Ecohome - Slow Juicer Big Mouth

Hasil jus lebih banyak, tanpa ampas, dan tidak teroksidasi! Dengan sistem peras 55 putaran per menit, blender ini bisa menghasilkan jus dengan minim oksidasi/meminimalkan kerusakan nutrisi buah/sayuran. Miliki produk ini seharga Rp2.799.000 saja.

Kiddie Splash - Pelampung Leher Bayi Neck Ring
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1620 seconds (0.1#10.140)