Isa Zega Sarankan Lesti Kejora Tidak Gugat Cerai Rizky Billar: Maafkan Aja

Jum'at, 07 Oktober 2022 - 18:43 WIB
loading...
Isa Zega Sarankan Lesti Kejora Tidak Gugat Cerai Rizky Billar: Maafkan Aja
Meski tak membenarkan tindak KDRT Rizky Billar, Isa Zega masih berharap pria 27 tahun itu tidak diceraikan oleh Lesti Kejora. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Manajer artis Isa Zega yang mengenal Rizky Billar sejak lama mengakui kalau sang aktor adalah sosok yang temperamental. Hanya, ia tak pernah membayangkan kalau Billar bisa bersikap demikian kepada istrinya, Lesti Kejora .

Kepada Uya Kuya, Isa Zega yang menyebut dirinya sebagai Mami menilai, apa yang terjadi pada Billar saat ini adalah teguran buat dia. Sebab, Isa Zega merasa, Billar dulu kerap memperlihatkan kesombongan di depannya, begitu pun di hadapan orang lain.

Baca Juga: Ogah Cerai dengan Lesti Kejora, Rizky Billar Berharap Damai

"Buat RB, ini teguran. Mungkin selama ini ternyata bukan cuma ke Mami aja dia agak angkuh dulunya. Banyak yang bilang dia sombong atau apa kan. Jadi mungkin ini teguran," kata Isa Zega di kanal YouTube Uya Kuya TV, dikutip Jumat (7/10/2022).

Meski tak membenarkan tindak KDRT Rizky Billar, Isa Zega rupanya masih berharap pria 27 tahun itu tidak diceraikan oleh Lesti Kejora. Alasannya, mereka sudah memiliki anak yang belum berusia satu tahun.

"Mami malah berharap mereka nggak usah cerai, gitu. Apalagi udah punya anak ya. Jadi kasihan anaknya," kata Isa Zega.

Baca Juga: Fokus Pemulihan Lesti Kejora, Keluarga Belum Bicara soal Cerai dari Rizky Billar



Isa Zega menambahkan, isu soal perselingkuhan Billar dengan wanita lain memang benar adanya. Hanya, hubungan itu belum terlalu jauh lantaran baru sebatas berbalas chat dan pertemuan yang batal di sebuah lobi hotel gara-gara keburu ketahuan oleh Lesti.

Maka itu, manajer artis ini berpendapat, Lesti sebaiknya memaafkan Billar dan hubungan rumah tangga mereka bisa diperbaiki.

"Saran Mami kalau bisa, karena masih hanya diduga-duga ya, yang isu perselingkuhan itu bolehlah dimaafkan oleh Lestinya," kata Isa Zega.

"Kalau masalah KDRT, itu mungkin dimaafkan sama Lesti, tapi proses hukum ya bisa tetap berjalan. Kasih efek jera ya. Cuma kalau bisa bersatu kembali," tambahnya.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1789 seconds (10.55#12.26)