Rizky Billar Dituding Jadi Simpanan Mami Isa Zega: Itu Nggak Benar

Sabtu, 08 Oktober 2022 - 05:05 WIB
loading...
Rizky Billar Dituding Jadi Simpanan Mami Isa Zega: Itu Nggak Benar
Rizky Billar dituding sebagai simpanan Mami Isa. Foto/Instagram Rizky Billar
A A A
JAKARTA - Isa Zega atau akrab dipanggil Mami Isa belakangan ramai diperbincangkan oleh netizen. Sosok manajer artis ini dikaitkan dengan kasus rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar. Pasalnya, Billar dituding sebagai simpanan Mami Isa.

Mengenai kabar simpang siur itu, Isa Zega buka suara melalui kanal YouTube Denny Sumargo.

"Aku jelasin lagi di sini ya, karena sudah beredar di khalayak ramai, gosip-gosip yang belum tentu kebenarannya. (Berita) itu nggak benar, tapi memang kenal," ujar Isa Zega seperti dikutip pada Jumat (7/10/2022).

Baca Juga: Isa Zega Sarankan Lesti Kejora Tidak Gugat Cerai Rizky Billar: Maafkan Aja

Isa Zega menjelaskan bahwa berita tersebut beredar karena jauh sebelum menikah dengan Lesti Kejora, Rizky Billar diramal oleh seorang peramal. Dalam ramalan itu disampaikan bahwa Rizky Billar adalah simpanan tante-tante dan simpanan waria.

"Akhirnya digiring sama Tiktokers, bahwa dia simpanan mami online. Mami kan dikenal mami online. Karena dari mulut ke mulut konotasinya gender mami berbeda sama yang lain, jadi mereka pikir tuh anak ini simpanan mami padahal mah bukan. Makanya harus diluruskan," jelas Isa Zega.

Isa Zega mengaku kenal Rizky Billar jauh sebelum dia terkenal. Kala itu keduanya bertemu di apartemen Kalibata City Jakarta Selatan.

Baca Juga: Tabiat Asli Rizky Billar Dibongkar Isa Zega: Dia Temperamental

"Mata mami kan kalau lihat cowok cakep langsung lirik-lirik. Besoknya ketemu lagi di kawasan Kalibata City. Kebetulan Mami bawa asisten, asisten Mami kenal, terus ngobrol dan Rizky Billar minta nomor Mami. Dari situlah sudah terjadi komunikasi," tuturnya.

Sejak saling berkomunikasi, hubungan mereka jadi baik. Awalnya Isa Zega ingin mengajak Rizky Billar bergabung di manajemen artis miliknya, namun ternyata sang aktor sudah bergabung di manajemen artis lain.

"Jadi ya kita hanya nongkrong. Dia punya tante di Tebet tinggalnya. Jadi kalau dia lagi sama tantenya terus pergi ke tempat Mami, atau misalnya syuting Mami nyamperin. Jadi berita di luar sana itu nggak benar," tandasnya.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1389 seconds (10.177#12.26)