Sinopsis Film Pamali, Ketika Melanggar Adat yang Berujung Petaka

Sabtu, 08 Oktober 2022 - 14:45 WIB
loading...
Sinopsis Film Pamali, Ketika Melanggar Adat yang Berujung Petaka
Sinopsis film Pamali menceritakan tentang seseorang yang melanggar adat berujung pada petaka. Film ini sudah tayang di bioksop pada Kamis, 6 Oktober 2022. Foto/Imdb
A A A
JAKARTA - Sinopsis film Pamali menceritakan tentang ketika seseorang yang melanggar adat dapat berujung pada petaka. Film ini sudah tayang di bioksop pada Kamis, 6 Oktober 2022.

Pamali berfokus pada Jaka Sunarya (Marthino Lio), yang baru saja kehilangan pekerjaan. Sedangkan istrinya, Rika (Putri Ayudya) ingin menjual rumah peninggalan orang tuanya.

Dilansir dari Imdb, Sabtu (8/10/2022) Rika terpaksa menjual rumah penuh kenangan itu untuk memulai hidup baru bersama Jaka.

Rumah orang tua Rika berada di sebuh desa. Berbeda dari desa lainnya, tempat tersebut masih memegang adat dan kepercayaan yang begitu kental dan sangat dijaga.



Sinopsis Film Pamali, Ketika Melanggar Adat yang Berujung Petaka

Foto/Imdb

Di desa tersebut, mereka secara tidak sengaja melanggar adat yang sudah menjadi tradisi. Jaka dan Rika melakukan sejumlah hal yang menjadi pantangan warga desa.

Rika bahkan dengan berani memotong kuku dan rambut di malam hari. Hal ini dilarang dilakukan di desa itu. Akibatnya, mereka mengalami sejumlah teror yang mencekam.

Jaka dan Rika menghadapi keberadaan makhluk halus yang mengancam kehidupan mereka. Sementara itu, Pamali merupakan film horor garapan sutradara Bobby Prasetyo dan ditulis oleh Evelyn Afnilia.

Film ini berdasarkan permainan video horor Indonesia ciptaan StoryTale Studios, Pamali: Indonesian Folklore Horror. Film yang diproduksi Lyto Pictures ini dibintangi oleh Marthino Lio, Putri Ayudya, Taskya Namya, Unique Priscilla, dan Rukman Rosadi.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1117 seconds (0.1#10.140)