Beby Tsabina Pamer Foto Bareng Rapper Korea DPR Ian, Netizen Auto Iri

Minggu, 09 Oktober 2022 - 21:40 WIB
loading...
Beby Tsabina Pamer Foto Bareng Rapper Korea DPR Ian, Netizen Auto Iri
Beby Tsabina sukses bikin warganet heboh sekaligus iri. Pasalnya, Beby bisa berfoto bareng rapper asal Korea Selatan, DPR Ian. Foto/Instagram Beby Tsabina
A A A
JAKARTA - Beby Tsabina baru-baru ini sukses bikin warganet heboh sekaligus iri. Pasalnya, Beby bisa bertatap muka langsung dan berfoto bareng rapper asal Korea Selatan, DPR Ian.

Momen tersebut dibagikan Beby melalui akun Instagramnya pada Minggu (9/10/2022). Kala itu, artis 19 tahun ini tengah menghadiri konser musik DPR Ian di Los Angeles, Amerika Serikat.

“Aku bersenang-senang di tur Regime. Terima kasih DPR Ian, sangat mengagumkan,” tulis Beby dalam keterangannya.
Beby Tsabina Pamer Foto Bareng Rapper Korea DPR Ian, Netizen Auto Iri

Foto/Instagram Beby Tsabina

Pada unggahan itu, terlihat Beby berpose bersama rapper tampan tersebut. Artis berdarah Aceh ini juga membagikan sejumlah momen seru DPR Ian saat tampil di atas panggung.

Sontak, potret Beby Tsabina dengan DPR Ian menggemparkan para netizen. Mereka tak menyangka sosok Beby bisa foto bersama rapper idola kaum hawa itu.

“Beruntung banget Beby,” kata akun @dep*****.

“Meng-iriii,” kata akun @afi*****.

“Yang cewe pada kaget,” tulis akun @day*****.

Ini bukan pertama kali Beby Tsabina berpose bersama artis internasional. Sebelumnya, bintang film Rompis itu juga pernah berfoto bareng dengan aktor Hollywood Christian Bale. Tak kalah dengan DPR Ian, momen Beby foto bareng Christian Bale juga sukses bikin gempar warganet.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2273 seconds (0.1#10.140)