4 Film Barat tentang Cinta Beda Usia Terpanas, Nomor 3 Dibintangi Jennifer Lopez

Senin, 10 Oktober 2022 - 12:50 WIB
loading...
A A A
Dalam pemerannya, film Amerika ini menggandeng beberapa bintang ternama seperti Robert Pattinson, Reese Witherspoon, hingga Christoph Waltz.

Water for Elephant berkisah tentang Jacob Jankowski, seorang dokter hewan yang bekerja untuk sebuah sirkus pimpinan August Rosenbluth. Singkat cerita, dia justru tertarik kepada Marlena Rosenbluth yang diketahui sebagai istri dari bosnya tersebut.

Baca juga : 4 Film Barat Paling Menjijikkan, Penuh Darah dan Adegan Sadis

3. The Boy Next Door

Berikutnya ada The Boy Next Door. Film barat yang dibintangi Jennifer Lopez ini dirilis pada tahun 2015 dan disutradarai oleh Rob Cohen.

Dalam kisahnya, film ini bercerita tentang seorang guru SMA bernama Claire Peterson yang baru saja berpisah dengan suaminya. Setelah menjadi single parent, dia bertemu dengan seorang tetangga muda bernama Noah.

Sejak pertemuan pertama mereka, keduanya tampak saling tertarik dan sering bersama. Akan tetapi, perlahan Claire menyadari bahwa ada obsesi tersembunyi yang dimiliki Noah terhadapnya.

4. Lost in Translation

Dirilis pada 2003, Lost in Translation dibintangi oleh Scarlett Johansson, Bill Murray, Anna Faris, dan lainnya. Film garapan Sofia Coppola ini berkisah tentang hubungan antara Bob Harris dan Charlotte, seorang gadis muda yang sudah bersuami.

Pertemuan perdana mereka menjadi awal dari hubungan dekat keduanya. Suatu malam, ketika Bob dan Charlotte tidak bisa tidur, mereka berbagi percakapan penting mengenai ketidakpastian kehidupan masing-masing.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1215 seconds (0.1#10.140)