Little Women, Drama Korea yang Dibintangi Uhm Ji Won Tamat dengan Rating Tinggi

Senin, 10 Oktober 2022 - 16:35 WIB
loading...
Little Women, Drama Korea yang Dibintangi Uhm Ji Won Tamat dengan Rating Tinggi
Little Women, drama Korea dibintangi Uhm Ji Won tamat dengan rating tertinggi. Menurut Nielsen Korea, episode terakhir drama ini mencetak rating 11,1 persen. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Little Women , drama Korea yang dibintangi Uhm Ji Won tamat dengan rating tertinggi dari keseluruhan penayangan. Menurut Nielsen Korea, episode terakhir drama ini mencetak rating nasional rata-rata 11,1 persen.

Dilansir dari Soompi, Senin (10/10/2022) pencapaian tersebut membuat Little Women menempati posisi pertama dalam slot waktu di semua saluran TV kabel. Ini juga mencetak rekor baru untuk drama tersebut.

Sementara itu, episode terakhir Little Women tayang pada Minggu, 9 Oktober 2022. Pada episode sebelumnya, Won Sang Ah (Uhm Ji Won) berangkat untuk membalas dendam pada Oh In Joo (Kim Go Eun), yang tiba-tiba dipenjara dan bahkan dijebak karena pembunuhan.

Namun, Choi Do Il (Wi Ha Joon) membalikkan keadaan melawan Won Sang Ah di pengadilan ketika dia secara tak terduga mempertaruhkan dirinya sendiri dan mengungkap kejahatannya untuk menyelamatkan Oh In Joo.



Episode itu kemudian berakhir menggantung, dengan Jin Hwa Young (Chu Ja Hyun) yang datang mengejutkan di pengadilan. Dia kemudian mengungkapkan selama ini masih hidup.

Sedangkan di episode terakhir, Jin Hwa Young menjadi saksi di pengadilan. Dia mengungkapkan bahwa 72 miliar won telah digelapkan olehnya dan Won Sang Ha, dan Oh In Joo tidak ada hubungannya dengan itu. Dia mengklarifikasi bahwa Oh In Joo tidak tahu tentang uang itu dan mengakui bahwa Won Sang Ha memanipulasinya selama 10 tahun untuk hiburannya.

Setelah pengakuannya, Oh In Joo hanya dituntut enam bulan penjara dan 2 tahun masa percobaan karena menyimpan 2 miliar won. Oh In Joo bertemu Jin Hwa Young dan mengungkapkan semua yang telah terjadi sehingga berdamai. Kasus Choi Do Il juga dibatalkan karena kurangnya bukti.

Won Sang Ha yang tidak punya tempat untuk pergi setelah pengakuan Jin Hwa Young, mencoba membunuhnya. Dia mencoba membakar Jin Hwa Young hidup-hidup tapi Oh In Joo menyelamatkannya. Dia kemudian ingin Oh In Joo mati tapi dia berhasil mendorong Won Sang Ha ke dalam kolam asam klorida dan melihatnya terbakar.



Pada akhirnya, Choi Do Il dapat menyimpan 70 miliar won dan mentransfernya ke rekeningnya, Hyo Rin, In Kyung, dan Oh In Joo. Mereka menerima jumlah yang sah. Choi Do Il pergi tapi berjanji pada Oh In Joo mereka akan bertemu lagi di masa depan.

Oh In Kyung pergi ke luar negeri bersama Ha Jang Ho untuk melanjutkan studinya. In Hye dan Hyo Rin, yang mendapat bantuan dari Do Il untuk pindah ke luar negeri, bersatu padu untuk belajar dan membebaskan diri dari masalah orang dewasa.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2514 seconds (0.1#10.140)