3 Artis Menikah usai Dicap Pelakor dan Hidup Bahagia hingga Kini

Senin, 10 Oktober 2022 - 18:00 WIB
loading...
3 Artis Menikah usai Dicap Pelakor dan Hidup Bahagia  hingga Kini
Artis beberapa di antaranya ada yang pernah terlibat skandal cinta dengan pasangan orang sehingga disebut pelakor. Foto/Instagram Mulan Jameela
A A A
JAKARTA - Artis beberapa di antaranya ada yang pernah terlibat skandal cinta dengan pasangan orang sehingga disebut pelakor . Meski sempat dihujat habis-habisan, namun pada akhirnya rumah tangga para artis ini berlangsung harmonis sampai sekarang.

Di dunia hiburan Tanah Air, segelintir artis pernah dicap sebagai pelakor karena menjalin hubungan dengan laki-laki yang sudah memiliki istri, bahkan anak. Walau tak mengakui secara blak-blakan, namun faktanya mereka akhirnya menikah dan berumah tangga selayaknya pasangan lain.

Berikut adalah artis yang menikah dengan pasangannya setelah diterpa isu pelakor.



1. Mulan Jameela
3 Artis Menikah usai Dicap Pelakor dan Hidup Bahagia hingga Kini

Foto/Instagram

Isu perselingkuhan Mulan Jameela dengan Ahmad Dhani sempat menghebohkan dunia hiburan Tanah Air beberapa tahun lalu. Mulan disebut-sebut sebagai orang ketiga yang membuat pernikahan Ahmad Dhani dengan Maia Estianty kandas di tengah jalan.

Kasus ini viral pada 2007 lantaran ketiganya adalah musisi papan atas yang memiliki banyak penggemar. Terlebih Mulan dan Maia dulu adalah teman duet dalam duo Ratu.

Sempat mengelak, Ahmad Dhani dan Mulan Jameela akhirnya berani mengumumkan bahwa mereka telah menikah dan menjadi pasangan suami istri. Rumah tangga keduanya pun tampak harmonis hingga saat ini.

2. Mieke Amalia
3 Artis Menikah usai Dicap Pelakor dan Hidup Bahagia hingga Kini

Foto/Instagram

Mieke Amalia juga pernah mendapat cap pelakor karena dianggap sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Tora Sudiro dan istrinya yang terdahulu. Tahun 2009, Tora memutuskan bercerai dengan istrinya dan menikahi Mieke Amalia. Sampai saat ini, pernikahan mereka jauh terpaan gosip miring.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1229 seconds (0.1#10.140)