5 Hari Lagi! Jadilah Saksi Lahirnya Komedian Wanita Favorit Tanah Air dalam Anugerah Komedi Indonesia 2022 di iNews

Senin, 10 Oktober 2022 - 18:05 WIB
loading...
5 Hari Lagi! Jadilah Saksi Lahirnya Komedian Wanita Favorit Tanah Air dalam Anugerah Komedi Indonesia 2022 di iNews
Nominasi Komedian Wanita Terfavorit di Anugerah Komedi Indonesia 2022. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - 5 hari lagi! Ajang apresiasi tertinggi bagi para seniman komedi tanah air hadir di iNews, tepatnya pada Sabtu, 15 Oktober 2022. Memasuki tahun kedua, ajang ini sukses diinisiasi oleh Persatuan Seniman Komedi Indonesia (PaSKI) untuk memberikan penghargaan atas prestasi yang telah dilakukan para seniman komedi kepada dunia komedi di Indonesia.

Selain kategori nominasi Komedian Pria Terpilih dan Terfavorit, PaSKI pun menghadirkan kategori nominasi Komedian Wanita Terpilih dan Terfavorit. Paras cantiknya yang selalu menghiasi layar kaca membuat wanita satu ini dikenal banyak orang, selain menjadi pelawak dengan tingkahnya yang unik dan lucu, Rina Nose pun sukses di dunia tarik suara dan presenter.

Sama halnya dengan pelawak legendaris, Nunung, tingkah lucu dan hobi ngompolnya saat sedang melawak, berhasil membuat penikmat komedi tak pernah bosan saat menontonnya. Adapula, Kiky Saputri, jebolan ajang stand up comedy yang kerap kali wara-wiri di layar kaca ini selalu membawakan materi yang lucu, ia juga hobi “roasting” para tokoh-tokoh terkenal tanah air dan berhasil mengundang gelak tawa para penontonnya.



Lalu, ada Vega Darwanti, dengan mengawali kariernya sebagai co-host di acara talkshow bersama komedian senior Tukul Arwana, membuat karier presenter dan pelawaknya kian melejit dan membuatnya semakin terkenal.

Sementara itu, ada pula komedian jebolan lenong bocah yang sukses mengisi berbagai acara on air maupun off air, Eva Mimin, ia mengaku sudah memiliki bakat melawaknya sejak kelas 4 SD. Maka, hal tersebut membuat mereka semua berhasil masuk dalam kategori nominasi Komedian Wanita Terpilih dan Terfavorit di ajang Anugerah Komedian Indonesia 2022.

Untuk kategori nominasi Komedian Wanita Terpilih, penilaiannya dilakukan oleh para juri dengan berbagai pertimbangan, melewati berbagai proses hingga akhirnya dapat ditetapkan nama yang terpilih untuk mendapatkan penghargaan. Sementara itu, bagi nominasi Komedian Wanita Terfavorit, pemenangnya dipilih melalui voting yang dilakukan oleh para penikmat komedi tanah air lewat aplikasi RCTI+.

Cara votingnya adalah, download dan buka aplikasi RCTI+, pastikan kamu sudah registrasi menggunakan email atau nomor HP. Kemudian, pilih banner dengan tulisan "Voting Anugerah Komedi Indonesia 2022", baca syarat dan ketentuan vote, pilih setuju/agree, pilih kategori "Komedian Wanita Terfavorit", lalu kamu bisa vote sebanyak-banyaknya dengan memilih foto Komedian Wanita Favoritmu, periode vote mulai 08 Oktober 2022, pukul 10.00 WIB sampai dengan 14 Oktober 2022, pukul 21.00 WIB.


Ayo! Dukung komedian-komedian favoritmu dan jangan lupa saksikan kemeriahan dan keseruan Anugerah Komedi Indonesia 2022 yang akan digelar 5 hari lagi, pada Sabtu, 15 Oktober 2022, pukul 21.00 WIB, hanya di iNews. Selain itu, acara ini dapat disaksikan secara streaming di Vision+ dan RCTI+.

#iNews #AnugerahKomediIndonesia2022 #KomedianWanitaTerpilih #KomedianWanitafavorit #Komedi #Indonesia #5HariLagi
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2538 seconds (0.1#10.140)