Perjodohan vs Cinta, Mana yang Menang? Nonton Episode Terakhir Vision+ Originals Royal Blood

Selasa, 11 Oktober 2022 - 13:54 WIB
loading...
Perjodohan vs Cinta, Mana yang Menang? Nonton Episode Terakhir Vision+ Originals Royal Blood
Vision+ menghadirkan original series berjudul Royal Blood yang mengangkat cerita perjodohan dalam keluarga ningrat. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Vision+ menghadirkan original series berjudul Royal Blood yang mengangkat cerita perjodohan dalam keluarga ningrat. Kini, Anda bisa menyaksikan semua episodenya melalui link ini .

Serial bergenre drama ini dibintangi oleh Shakira Jasmine sebagai Anggi, Tania Qumsoani sebagai Saras, Andri Mashadi sebagai Bisma, Tubagus Ali sebagai Riza, Whani Darmawan sebagai Bambang, Maudy Koesnaedi sebagai Gayatri, Shara Virrisya sebagai Nawang, dan Tanta Ginting sebagai Indra.

Dalam episode terakhir serial Royal Blood, keluarga Saras dan Bisma seharusnya sudah merayakan acara pernikahan pasangan tersebut. Tak disangka, Saras justru pergi.

Baca juga: Sosok Ini Diduga Ayah Kandung Bella Graceva, Lihat di Vision+ Originals Menggapai Ikatan Cinta Episode 5

Kepergian Saras dan Anggi dari rumah membuka mata sang ayah bahwa perjodohan yang ia lakukan bukanlah hal yang terbaik. Sang ayah, Bambang, pun merasa sedih dan menyalahkan dirinya atas keputusan yang telah ia paksakan kepada anaknya selama ini.

Di sisi lain, Anggi berhasil menemukan adiknya, Saras, berkat bantuan Riza. Ia melihat Saras yang sedang sedih karena telah mengecewakan sang ayah, dan meminta agar sang adik dapat berbicara terus terang kepada Bambang.

Saras dan Anggi pun akhirnya memutuskan untuk kembali ke rumah dan bertemu dengan kedua orang tuanya. Tidak disangka, ketakutan Saras dan Anggi bahwa dirinya akan dimarahi oleh Bambang seketika berubah setelah Bambang memeluk kedua putrinya tersebut.

Lantas, apa yang dilakukan oleh Pak Bambang terkait pernikahan Saras? Saksikan Vision+ originals Royal Blood , eksklusif di Vision+! Episode 1 dan 2 bisa diakses secara gratis.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia.

Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Baca juga: 4 Film Korea yang Banyak Ditonton Orang Indonesia, Nomor 2 Raih 10 Juta Penonton

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id . Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2101 seconds (0.1#10.140)