Naomi Campbell Tampil Bugil saat Pemotretan di Stasiun Kereta

Minggu, 05 Juli 2020 - 15:30 WIB
loading...
Naomi Campbell Tampil Bugil saat Pemotretan di Stasiun Kereta
Naomi Campbell membagikan foto dirinya saat tampil tanpa sehelai benang pun itu melalui laman Instagram. Foto/Fox News
A A A
JAKARTA - Naomi Campbell tak ragu tampil bugil dalam sebuah sesi pemotretan di stasiun kereta api bawah tanah Kota New York. Supermodel berusia 50 tahun ini membagikan foto dirinya saat tampil tanpa sehelai benang pun itu melalui laman Instagram.

Beberapa foto tampak dipamerkan Campbell di akun media sosialnya tersebut. Seperti saat berpose duduk di bangku stasiun kereta sambil memangku tas tangan milik brand Valentino. Foto lain menunjukkan Campbell sedang berdiri di peron stasiun sambil menjinjing tas yang berbeda tapi dari brand fashion yang sama. ( )

Pada kolom caption foto, Campbell menulis keterangan “unpublished pictures", yang berarti tidak diketahui apakah foto tersebut diambil sebelum atau sesudah virus corona mewabah di New York.

Laman Page Six melaporkan bahwa unggahan Campbell itu membuat para penggemarnya di dunia maya syok. Bukan cuma gara-gara dia tampil tanpa busana, tapi juga karena juri program TV “Making the Cut” ini dikenal sangat berhati-hati tampil dalam setiap kesempatan saat pandemi COVID-19 menyeruak. Seperti diketahui, model asal Inggris ini sempat membuat heboh dunia maya dengan tampilannya yang sangat "tertutup" dan higienis tiap kali ke luar rumah. Ia pernah terlihat memakai hazmat suit lengkap saat ingin terbang dari Los Angeles ke New York pada Maret lalu. ( )

“Ini bukan waktu yang tepat untuk membuat guyonan. Saya tidak melakukannya untuk jadi bahan tertawaan. Ini adalah cara saya agar nyaman bepergian jika memang saya harus bepergian. Saya ingin meminimalisir kemungkinan tertular virus," kata Campbell kala itu.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2022 seconds (0.1#10.140)