Gabung Song Kang Ho, Tiga Aktor Ini Turut Bintangi Uncle Sam Sik

Selasa, 11 Oktober 2022 - 22:37 WIB
loading...
Gabung Song Kang Ho, Tiga Aktor Ini Turut Bintangi Uncle Sam Sik
Drama Uncle Sam Sik turut menghadirkan Byun Yo Han, Lee Kyu Hyung, dan Seo Hyun Woo untuk bergabung bersama Song Kang Ho. / Foto: Instagram @showbox.movie
A A A
SEOUL - Drama Uncle Sam Sik turut menghadirkan Byun Yo Han, Lee Kyu Hyung, dan Seo Hyun Woo untuk bergabung bersama Song Kang Ho.

Sebagaimana dilansir Soompi, Selasa (11/10/2022), drama ini berkisah tentang keinginan dan romance dari sisi dua pria, Paman Sam Sik dan Kim San.

Song Kang Ho berperan sebagai Paman Sam Sik. Sedangkan Byun Yo Han berperan sebagai karakter utama kedua Kim San, seorang siswa elit dari Akademi Militer Korea dan penerima beasiswa Albright.

Baca juga: Roy dan Marten: Sahabat Sehidup Semati Suguhkan Kisah Persahabatan Tak Lekang Waktu

Saat berlatih di Amerika Serikat, Kim san mengubah jurusannya menjadi ekonomi dan kembali ke Korea dengan mimpi mengubah negara itu menjadi ekonomi industri.

Namun, saat kembali, dia jatuh dalam keputusasaan pada kenyataan dan bertemu Paman Sam Sik yang mengatakan kepadanya bahwa mereka memiliki mimpi yang sama dan bahwa mereka akan mencapai mimpi itu bersama-sama.

Byun Yo Han telah mendapatkan pujian untuk penampilannya yang luar biasa dalam film Hansan: Rising Dragon, dan banyak yang menantikan penampilannya.

Sementara itu, Lee Kyu Hyung berperan sebagai Kang Sung Min, calon pemimpin berikutnya. Setelah memanfaatkan Paman Sam Sik untuk mencapai tujuannya, dia meninggalkan Paman Sam Sik.

Faktor utama mengapa Paman Sam Sik menjadi begitu tertarik pada Kim San adalah karena kebenciannya pada Kang Sung Min.

Sementara, Seo Hyun Woo memerankan tentara elit Jeong Han Min yang pergi berlatih bersama Kim San sebagai penerima beasiswa Albright lainnya.

Tidak seperti Kim San, Jeong Han Min tetap tinggal dan berlatih keras dengan harapan suatu hari akan mereformasi militer. Namun, dia juga akhirnya menabrak dinding realitas yang menjulang.

Baca juga: Ok Ja Yeon dan Kim Ga Eun Akan Bertempur Sengit di The Queen's Umbrella

Keterampilan aktingnya yang luar biasa diharapkan akan bersinar sekali saat dia bergabung dengan pemeran Paman Sam Sik.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0927 seconds (0.1#10.140)