Padukan 3 Genre Sekaligus, Roy dan Marten: Sahabat Sehidup Semati Bakal Lebih Seru

Selasa, 11 Oktober 2022 - 22:48 WIB
loading...
Padukan 3 Genre Sekaligus, Roy dan Marten: Sahabat Sehidup Semati Bakal Lebih Seru
Mini seri besutan sutradara Eko Kristianto, Roy dan Marten: Sahabat Sehidup Mati memadukan tiga genre sekaligus, yakni drama, horor dan komedi. / Foto: MPI/Jonathan Simanjuntak
A A A
JAKARTA - Tiga pemeran film kenamaan Tanah Air, Gading Marten, Clara Bernadeth, dan Tanta Ginting membintangi mini series Vision+ berjudul Roy dan Marten: Sahabat Sehidup Semati.

Mini seribesutan sutradara Eko Kristianto ini sendiri memadukan tiga genre sekaligus, yakni drama, horor dan komedi.

"Memang kombinasi genre horor dan komedi seharusnya lebih seru juga," ungkap Managing Director Vision+, Clarissa Tanoesoedibjo , Selasa (11/10/2022).

Baca juga: Vision+ Tumpengan Bareng Aktor, Tanda Dimulainya Shooting Mini Series Roy dan Marten Sahabat Sehidup Semati

Mini series yang dikemas dengan durasi 15-20 menit ini pun menyajikan cerita tentang dua orang yang menjalin persahabatan. Meski salah satunya meninggal dunia, kisah persahabatan mereka masih terus berjalan.

"Pokoknya yang menarik salah satu dari mereka ini bisa dibilang meninggal, tapi bisa ngikutin gitu, Jadi persahabatan mereka ini terus berjalan," kata Head of Creative Original Production Vision Pictures, Lukman Sardi.

"Ini memang ada dua karakter sahabat namanya Roy dan Marten jadi bukan Roy Marten. Dan kebetulan ini juga salah satu ide yang munculnya dari Gading waktu itu, berapa tahun lalu, sampai akhirnya sekarang bisa terealisasi," lanjutnya.

Sementara itu, mini series Roy dan Marten: Sahabat Sehidup Semati nantinya akan tayang di platform Vision+.

Baca juga: Roy dan Marten: Sahabat Sehidup Semati Suguhkan Kisah Persahabatan Tak Lekang Waktu

Untuk informasi lebih detail serta jadwal perilisan Roy dan Marten: Sahabat Sehidup Semati, para pemirsa bisa mengikuti langsung akun media sosial @visionplusid.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5243 seconds (0.1#10.140)