Rachel Vennya Ngaku Bergairah saat Lihat Pria Nangis: Fetish Bukan ya?

Rabu, 12 Oktober 2022 - 11:11 WIB
loading...
Rachel Vennya Ngaku Bergairah saat Lihat Pria Nangis: Fetish Bukan ya?
Rachel Vennya merasa mengidap fetish. Sebab, selebgram cantik ini mengaku gairah seksnya akan timbul saat melihat lelaki menangis di hadapan dia. Foto/Instagram Rachel Vennya
A A A
JAKARTA - Rachel Vennya merasa mengidap fetish. Sebab, selebgram cantik ini mengaku gairah seksnya akan timbul saat melihat lelaki menangis di hadapan dia.

Fetish sendiri merupakan gairah seksual yang merespons objek atau bagian tubuh yang biasanya tidak bersifat seksual. Rachel mengaku kerap merasa bergairah saat melihat laki-laki menangis di depannya.



Hal itu diutarakan mantan istri Niko Al Hakim tersebut saat menjadi bintang tamu di podcast YouTube Erika Carlina. "Cuma gue suka banget cowok lihat nangis,” ujar Rachel Vennya, dikutip Rabu (12/10/2022).

Meski demikian, ibu dua anak itu tak mengetahui secara pasti apakah hal tersebut bisa dikatakan fetish atau bukan.

"Gue nggak tahu itu bisa disebut fetish atau bukan ya," imbuhnya.



Hanya, menurut Rachel, ia tak sering melakukan fetish tersebut. "Melakukan fetish-fetish itu? Nggak gitu dong. Ya kadang doang,” ujarnya.

Perempuan 26 tahun itu merasa, saat melihat seorang pria menangis, muncul daya tarik tersendiri. Sebab, itu merupakan hal yang lucu dan menggemaskan. "Lucu banget sih," ungkapnya.

Erika Carlina yang mendengar pengakuan tersebut langsung terkejut. "Sakit emang. Tapi mungkin ada juga sih yang seperti itu ya,” kata Erika.

Sosok Rachel Vennya belakangan memang selalu menuai komentar negatif dari netizen, tepatnya setelah ia ketahuan kabur dari karantina ketika kasus Covid-19 sedang marak-maraknya pada 2021. Belum lagi gaya pakaian Rachel yang kini terkesan lebih terbuka dan berani mengenakan baju seksi.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2678 seconds (0.1#10.140)