Gandeng Tambatan Hati, Akhirnya Happy Asmara Buka Suara di Hari Bahagianya!

Rabu, 12 Oktober 2022 - 14:19 WIB
loading...
Gandeng Tambatan Hati, Akhirnya Happy Asmara Buka Suara di Hari Bahagianya!
Happy Asmara. (Foto: Instagram/Happy Asmara)
A A A
JAKARTA - Pedangdut kondang Happy Asmara, baru-baru ini heboh dibicarakan di media sosial lantaran beredar gosip akan segera mengakhiri masa lajangnya.

Semuanya berawal dari unggahan video singkat di Instagram Story yang menunjukkan biduan jelita satu itu tengah mencoba baju pernikahan adat Jawa.

Dalam video yang diunggah pada Kamis (6/10/22) yang lalu, Happy Asmara dibalut kebaya pengantin berwarna hitam dan emas. Penyanyi berjuluk ‘Queen of Ambyar’ itu terlihat cantik dan anggun.

Unggahan itu langsung membuat warganet beranggapan bahwa gadis bernama lengkap Heppy Rismanda Hendranata itu sedang mempersiapkan pernikahan dan akan segera menikah.

Ditambah lagi, dalam postingan di akun resmi Instagram @happy_asmara77 tersebut, tertulis caption singkat, “Bismillah lancar.”.
Gandeng Tambatan Hati, Akhirnya Happy Asmara Buka Suara di Hari Bahagianya!

Sejak postingan itu diunggah, warganet dan para fans Happy Asmara pun ramai. Mereka bertanya-tanya, apakah pelantun lagu bertajuk ‘Dalan Liyane’ itu benar-benar akan segera menikah? Kalau iya, siapa sosok yang akan mendampingi hidup Happy Asmara? Apakah benar dengan sesama penyanyi dangdut yang sering kali digosipkan oleh warganet?

Gosip tersebut menyebar luas di dunia media sosial dan menjadi perbincangan publik. Namun, pada hari itu juga, Happy Asmara belum memberikan tanda-tanda mengenai siapa sosok yang menikah dengannya.

Setelah menjadi buah bibir warganet, pada Rabu (12/10/22), Happy Asmara akhirnya buka suara. Ia mengunggah sebuah video baru di Instagram. Video kali ini menyambung pertanyaan netizen, yakni memperlihatkan momen-momen hari bahagianya dengan pasangan tambatan hati.

Dalam video tersebut, terlihat Happy Asmara mengikuti proses siraman dan prosesi-prosesi pernikahan berikutnya dengan khusyuk. Ia menggunakan baju pernikahan adat Jawa dan terlihat amat anggun.

Adapun di sela-sela prosesi pernikahan, Happy Asmara terlihat mengenang masa-masa bahagianya dengan seseorang yang telah dipilihnya. Setelah melalui waktu yang cukup lama, Happy Asmara dan kekasihnya membuktikan bahwa mereka mampu mempertahankan hubungannya hingga akhirnya memasuki jenjang pernikahan.

Hal itu semakin diperkuat dengan caption yang ditulisnya, “Nyuwun doa lan pangestune awakmu kabeh yo rek,” yang berarti “Mohon doa dan restunya dari kalian semua, ya, teman-teman.”
Gandeng Tambatan Hati, Akhirnya Happy Asmara Buka Suara di Hari Bahagianya!

Semakin penasaran dan terus menebak-nebak, akhirnya netizen dan para fans Happy Asmara sudah mendapatkan jawaban. Pelantun "Tak Ikhlasno" tersebut mengungkapkan bahwa dirinya telah memilih sosok yang terbaik, yaitu Shopee yang memiliki semua yang ia inginkan. Selain itu, hanya Shopee yang bisa membuat Happy Asmara selalu happy.

Postingan itu pun sontak dipenuhi komentar dari warganet. Mereka berharap agar keputusan baru Happy Asmara berujung bahagia.
Gandeng Tambatan Hati, Akhirnya Happy Asmara Buka Suara di Hari Bahagianya!
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3254 seconds (0.1#10.140)