5 Rekomendasi Film Korea yang Cocok Ditonton Bersama Keluarga

Kamis, 13 Oktober 2022 - 12:11 WIB
loading...
A A A
Film Korea ini dirilis pada 9 Agustus 2017 dan disutradarai oleh Jason Kim. Melihat pemerannya, Midnight Runners dibintangi oleh Park Seo Joon, Kang Ha Neul, Park Ha Sun, Lee Ho Jung, dan lainnya.

Beralih ke ceritanya, film ini berpusat pada Ki-joon dan Hee-yeol. Singkat cerita, keduanya merupakan mahasiswa dari Universitas Kepolisian Nasional Korea. Dalam sebuah kasus penculikan, mereka memutuskan untuk bekerja sama dan mengungkap peristiwa tersebut.

3. Wedding Dress

Film Korea yang cocok ditonton bersama keluarga berikutnya adalah Wedding Dress. Dirilis pada 14 Januari 2010, Wedding Dress dibintangi oleh Song Yoon Ah, Kim Hyang Gi, Lee Ki Woo, Kim Ye Ryung, dan lainnya.

Kisah berfokus pada Seo Go Eun, seorang single parent yang bekerja sebagai perancang gaun pernikahan. Akan tetapi, dia memiliki sebuah penyakit kanker lambung.

Dengan segala keterbatasan dan waktu yang terus berlalu, dia berusaha melakukan yang terbaik untuk putrinya yang bernama So Ra.

Baca juga : 5 Rekomendasi Film Korea Bernuansa Kelam

4. Pawn

Pawn dirilis pada 29 September 2020 dan disutradarai oleh Kang Dae-gyu. Dalam pemerannya, film ini dibintangi oleh Sung Dong II, Kim Hee Won, Park So Yi, Ha Ji Won, Kim Jae Hwa, dan lainnya.

Pawn berkisah tentang seorang pria bernama Doo Seok yang berprofesi sebagai penagih hutang. Suatu hari, dia menagih hutang kepada Myung Ja. Tanpa diduga, justru Myung Ja memberikan putrinya yang masih kecil sebagai jaminan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0963 seconds (0.1#10.140)