Jaga Kebersihan dan Kenyamanan Rumah Melalui Inovasi Teknologi

Kamis, 13 Oktober 2022 - 07:59 WIB
loading...
Jaga Kebersihan dan Kenyamanan Rumah Melalui Inovasi Teknologi
Menjaga kebersihan dan kenyamanan rumah menjadi tugas yang kerap dilakukan bagi seorang ibu rumah tangga. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Menjaga kebersihan dan kenyamanan rumah menjadi tugasyang kerap dilakukanseorang ibu rumah tangga. Akan tetapi, karena suatu hal, tidak jarang mereka membutuhkan asisten dalam mengerjakannya.

Dalam mendukung hal tersebut, Ecovacs Robotics pun menghadirkan inovasi terbaru melalui Deebot T10 Omni.

Keluarga baru dari seri robot vacuum berteknologi AI ini mengombinasikan fungsi dan desain untuk memaksimalkan kenyamanan pengguna.

Baca juga: Begini Kondisi Rizky Billar usai Ditetapkan Tersangka Kasus KDRT

"Hadirnya teknologi pengepelan Ozmo Turbo 2.0, memperkaya fitur canggih yang dimiliki Deebot T10 Omni seperti Aivi 3.0 AI-based Object Recognition dan Avoidance technology," ungkap Marketing Manager Mazuta Group, Intan Indiana dalam siaran persnya, Kamis (13/10/2022).

Menurut Intan, fitur dan teknologi canggih Deebot T10 Omni menyajikan pengalaman bersih-bersih rumah modern. Selain itu, kontrol suara Yiko membuat Deebot T10 Omni layaknya robot asisten rumah tangga pintar.

"Deebot T10 Omni dapat menjalakan seluruh proses bersih-bersih lantai secara mandiri. Tidak hanya menyapu, memvakum, dan mengepel lantai, model terbaru ini mampu mencuci dan mengeringkan kain pel dan mengambil debu di dalam robot berkat stasiun terbaru," jelas dia.



"Kemampuan ini membuat Deebot T10 OMNI menjadi all-in-one robot vakum yang siap membebaskan pengguna melakukan pekerjaan rumah," sambungnya.

Omni Station, ujar Intan, adalah stasiun robot vakum pertama yang mengintegrasikan pengumpulan debu, pencucian pel, dan pengisian air otomatis, serta pengeringan pel dengan udara panas.

Lebih lanjut, Intan menuturkan bahwa Omni Station memiliki 2 tangki air berkapasitas 4 liter, yang bertugas memisahkan air bersih dan air kotor. Omni Station akan secara mandiri mengumpulkan air pel kotor dan mengisi kembali tangki Deebot dengan air pel bersih.

Baca juga: 4 Film Horor Thailand yang Tampilkan Adegan Panas

"Deebot T10 Omni tersedia mulai hari ini, 13 Oktober 2022 di Official Store Ecovacs di berbagai marketplace. Selain itu, juga bisa dijumpai di laman Ecovacs.id atau akun Instagram dan TikTok resmi," tutupnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1311 seconds (0.1#10.140)