Rizky Billar Tersangka KDRT Jalani Pemeriksaan Didampingi Pengacara, Polisi: Ada Keluarganya Juga

Kamis, 13 Oktober 2022 - 13:31 WIB
loading...
Rizky Billar Tersangka KDRT Jalani Pemeriksaan Didampingi Pengacara, Polisi: Ada Keluarganya Juga
Rizky Billar hari ini dikabarkan tengah menjalani pemeriksaan sebagai tersangka kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) terhadap Lesti Kejora. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Rizky Billar hari ini tengah menjalani pemeriksaan sebagai tersangka kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) terhadap Lesti Kejora.

Kepala Seksi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi menjelaskan Rizky Billar didampingi oleh pengacara serta pihak keluarga.

"Untuk pengacaranya lagi mendampingi, dan ada keluarganya," ujar AKP Nurma, di Porles Jaksel, Kamis (13/10/2022).

Rizky Billar sendiri sudah mulai menjalani pemeriksaan sebagai tersangka sejak pukul 12 WIB hari ini. Adapun menurut Nurma, sebanyak 40 pertanyaan disiapkan untuk suami Lesti Kejora tersebut.



"Untuk saudara kita yg sudah ditetapkan sebagai tersangka hari ini kita melakukan pemeriksaan dan kemudian pertanyaan sudah disiapkan kurang lebih 40" kata Nurma.

Dengan begitu, total pertanyaan yang diberikan mulai dari kemarin hingga saat ini mencapai sekitar 80. Mengingat saat pemeriksaan sebagai saksi Billar merima 48 pertanyaan.

"Lebih kurang (80), kemarin kita sudah menutup sebagai saksi ada 48 pertanyaan, semua sudah dijawab," tuturnya.

Sementara itu kasus KDRT yang menjerat Rizky Billar sudah memasuki babak baru. Dirinya resmi ditetapkan sebagai tersangka.

Sebelumnya Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan pada 28 September 2022. Dalam keterangan laporan polisi, Lesti mendapat perlakuan kasar mulai dari dicekik hingga dibanting oleh sang suami.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1442 seconds (0.1#10.140)