Ogah Cerai dengan Rizky Billar, Lesti Kejora: Allah Membolak-balikan Hati Manusia

Jum'at, 14 Oktober 2022 - 13:10 WIB
loading...
Ogah Cerai dengan Rizky Billar, Lesti Kejora: Allah Membolak-balikan Hati Manusia
Lesti Kejora enggan bercerai dengan Rizky Billar meski telah mengalami KDRT. Lesti memilih untuk berdamai dan memaafkan kesalahan Billar selama mereka menikah. Foto/Instagram Lesti Kejora
A A A
JAKARTA - Lesti Kejora enggan bercerai dengan Rizky Billar meski telah mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Lesti memilih untuk berdamai dan memaafkan kesalahan Billar selama mereka menikah.

Langkah tersebut diambil Lesti demi anak mereka, Muhammad Leslar Al-Fatih Billar. Keputusan ini dipilih pedangdut tersebut murni berdasarkan keinginan sendiri tanpa ada intervensi dari pihak lain.

"Insya Allah Allah maha membolak-balikan hati manusia. Saya berserah sama yang punya hari suami saya," kata Lesti di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (14/10/2022).

"Mau bagaimanapun beliau, dia adalah bapak terbaik bagi anak saya," sambungnya.





Keputusan berdamai dengan Billar disusul dengan pencabutan laporan KDRT yang dibuat di Polres Metro Jakarta Selatan. Lesti menjelaskan, dia dan Billar telah membuat perjanjian, yang mana salah satu isinya artis 27 tahun tersebut tidak akan mengulangi perbuatannya.

"Beliau sangat berjanji tidak akan mengulangi lagi, sudah dituangkan dalam perjanjian," jelas Lesti.

Hal senada diungkapkan oleh kuasa hukum Lesti, Sandy Arifin. Menurut pengacara langganan para artis tersebut, kliennya dan Billar telah membuat perjanjian yang tertuang dalam kesepakatan perdamaian dan telah ditandatangani semua pihak.

"Perjanjian yang kami tuangkan dalam kesepakatan perdamaaian dan sudah kami sampaikan dan kami masukkan ke Polres Metro Jakarta Selatan," ujar Sandy.



Rizky Billar telah ditetapkan sebagai tersangka KDRT dan terancam 5 tahun penjara. Polisi resmi menahannya pada Kamis, 13 Oktober 2022 selama 20 hari ke depan.

Billar juga telah dihadirkan di depan media saat polisi menggelar rilis. Wajahnya tertunduk lesu sambil menggunakan baju tahanan warna oranye dan masker putih.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1944 seconds (0.1#10.140)