Apakah Radiasi Smartphone dan Cat Rambut Berbahaya Bagi Kesehatan? Jawabannya Ada di Sini

Jum'at, 14 Oktober 2022 - 13:16 WIB
loading...
Apakah Radiasi Smartphone dan Cat Rambut Berbahaya Bagi Kesehatan? Jawabannya Ada di Sini
Podcast Arisan Sehat dan Kata Dokter selalau mengupas isu kesehatan teraktual. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Kesehatan belakangan semakin menjadi perhatian, mengingat banyak orang sekarang ingin hidup lebih sehat. Oleh karena itu banyak juga podcast-podcast yang kini membahas tentang kesehatan.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi podcast yang cocok didengarkan untuk mengetahui update tentang kesehatan yang dibawakan dengan santai, dapat didengarkan pada platform RCTI+.

Rekomendasi pertama datang dari Podcast Arisan Sehat episode ke-68 . Pada episode terbarunya ini, topik yang dibahas adalah tentang radiasi.



Pasti banyak juga yang sudah menyadari bahaya radiasi terutama dari smartphone yang selalu berada di sekitar kita. Semuanya dibahas pada episode terbaru Podcast Arisan Sehat masih bersama Zee Zee Shahab, Soraya Larasati, dan Sahila Hisyam.

Selanjutnya rekomendasi datang dari Podcast Kata Dokter bersama dr. Nadia Alaydrus .Pada episode ke-86, topik yang diangkat adalah sebuah berita viral tentang wanita yang mengidap penyakit leukimia. Salah satu penyebabnya ternyata adalah karena cat rambut. Kenapa bisa seperti itu? Selengkapnya bisa didengarkan pada episode terbaru Podcast Kata Dokter.



Kedua episode tentang olahraga tersebut bisa didengarkan secara langsung pada fitur Audio+ di RCTI+. Fitur yang berisi semua konten berbentuk audio ini, bisa dikunjungi cukup dengan klik logo Audio+ yang ada di bagian atas home RCTI+. Semua konten audio tersebut juga bisa didengarkan langsung secara gratis bahkan dapat diakses tanpa harus registrasi terlebih dahulu.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1865 seconds (0.1#10.140)