Malam Nanti! Kolaborasi Dua Generasi di Kilau Konser Farel X Danang di MNCTV

Jum'at, 14 Oktober 2022 - 15:14 WIB
loading...
Malam Nanti! Kolaborasi Dua Generasi di Kilau Konser Farel X Danang di MNCTV
Dua idola masa kini dari dua generasi yang berbeda yaitu Farel Prayoga dan Danang siap berkolaborasi di panggung megah, dengan didampingi musisi yang sedang bersinar. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Dua idola masa kini dari dua generasi yang berbeda yaitu Farel Prayoga dan Danang siap berkolaborasi di panggung megah, dengan didampingi musisi yang sedang bersinar. Kilau konser Farel dan Danang akan tanyang secara live di MNCTV pada Jumat 14 Oktober 2022 pukul 19.00 wib.

Bocah viral dengan lagu ‘ojo dibandingke’ ini telah melakukan Konser dua kali di MNCTV dan kali ini akan satu panggung dengan musisi bertalenta yaitu Danang, kemudian kilau konser kolaborasi antar generasi ini termasuk rangkaian dari program spesial dari HUT MNCTV ke 31 yang dipersembahkan untuk pemirsa setia MNCTV.



Di malam spesial nanti akan banyak kejutan dan akan mewujudkan mimpi Farel di kilau konsernya, penonton akan diajak untuk tau apa saja cita-cita Farel, orang yang menginspirasinya juga akan dihadirkan di panggung kilau konser Farel dan Danang nanti.

MNCTV mempersembahkan kilau konser Farel dan Danang yang juga akan menghadirkan artis-artis ternama seperti Tasya Rosmala, Vina Panduwinata, Novia Bachdim, Zainul RSD, Dara Fu, Rio Ricardo, Yoiqbal, Ayu RSD. Lalu, kilau konser special ini akan dipandu oleh host ternama yaitu Vega Darwanti dan Robby Purba.



Saksikan Kilau Konser farel dan Danang duet antar generasi yang akan disiarkan secara live dari MNC Studios pada Jumat 14 Oktober 2022 pukul 19.00 hanya di MNCTV. Selalu di Hati.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1606 seconds (0.1#10.140)