Akun Instagram Rizky Billar Lenyap usai Lesti Kejora Cabut Laporan KDRT

Jum'at, 14 Oktober 2022 - 16:03 WIB
loading...
Akun Instagram Rizky Billar Lenyap usai Lesti Kejora Cabut Laporan KDRT
Akun Instagram Rizky Billar mendandak lenyap setelah sang istri, Lesti Kejora mencabut laporan kekerasan dalam rumah tangga di Polres Metro Jakarta Selatan. Foto/Okezone Arif Julianto
A A A
JAKARTA - Akun Instagram Rizky Billar mendandak lenyap setelah sang istri, Lesti Kejora mencabut laporan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) di Polres Metro Jakarta Selatan.

Akun Instagram Billar, @rizkybillar terlihat masih muncul di kolom pencarian. Namun saat membuka profil akun artis 27 tahun tersebut, justru tidak mucul.

"Pengguna tidak ditemukan," tulis keterangan saat membuka akun Instagram Billar dikutip Jumat (14/10/2022).

Banyak berbagai spekulasi terkait hilangnya akun InstagramBillar. Salah satunya, dugaan nitizen yang me-report, buntut kekecewaan mereka terkait keputusan Lesti yang mencabut laporan KDRT.

Baca Juga: Penggemar Kecewa Laporan KDRT Rizky Billar Dicabut, Lesti Kejora: Itu Hak Orang!



Sebelum menjalani pemeriksaan dan ditetapkan sebagai tersangka KDRT pada Lesti, Billar sempat kepergok aktif di Instagram. Dia membuat unggahan di Instagram Story dan menanggapi salah satu komentar netizen.

Hal itu sempat dibocorkan oleh Marissya Icha. Dalam unggahan Instagram Story, ayah satu anak itu mengungkapkan rasa kecewanya terhadap kabar dirinya melakukan KDRT.

Marissya mengatakan bahwa Billar menuliskan status tersebut dalam akun sosial medianya dengan menggunakan fitur close friend. Sehingga, hanya orang-orang terdekatnya dan yang dipilihnya saja yang dapat melihat tulisan tersebut.

Bukan cuma satu, Billar rupanya membuat tiga status dengan latar hitam untuk mengungkapkan perasaannya. Dia bahkan menyebut bahwa peristiwa yang menjatuhkan namanya ini merupakan perbuatan seseorang yang sudah dirancang dengan rapi.

Baca Juga: Alasan Lesti Kejora Cabut Laporan KDRT Rizky Billar, Demi Anak

"Sebuah kejadian demi kejadian yang terskema dengan rapi. 'Permainan' yang ciamik dari mastermind," tulis Billar.
(dra)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2138 seconds (10.55#12.26)