4 Fakta Hotma Sitompul, Pengacara Baru Rizky Billar yang Pernah Berseteru dengan Hotman Paris

Jum'at, 14 Oktober 2022 - 17:49 WIB
loading...
4 Fakta Hotma Sitompul, Pengacara Baru Rizky Billar yang Pernah Berseteru dengan Hotman Paris
Hotma Sitompul menjadi sorotan setelah ditunjuk menjadi pengacara baru Rizky Billar. Hotma dipercaya menangani kasus KDRT yang dilaporkan Lesti Kejora. Foto/Instagram Hotma Sitompul
A A A
JAKARTA - Hotma Sitompul menjadi sorotan setelah ditunjuk menjadi pengacara baru Rizky Billar . Hotma dipercaya menangani kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilaporkan Lesti Kejora .

Hotma muncul ke publik dan mengaku sebagai pengacara Billar setelah artis 27 tahun tersebut ditetapkan sebagai tersangka KDRT. Sebagai kuasa hukum, Hotma dengan tegas melakukan berbagai cara untuk membela kliennya itu.

Salah satunya dengan mengupayakan mediasi antara Billar dan Lesti hingga berencana mengajukan surat agar kliennya tidak ditahan. Hotma dengan tegas mengatakan pihaknya akan mendamaikan pasangan suami istri tersebut agar bisa kembali bersama.

Akhirnya, Billar dan Lesti sepakat berdamai. Lesti bahkan telah mencabut laporan KDRT yang dia buat di Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu, 28 September 2022. Tak hanya itu, Lesti juga memaafkan dan memberikan kesempatan kedua untuk suaminya itu.



Berikut fakta Hotma Sitompol, pengacara baru Rizky Billar seperti dirangkum dari berbagai sumber, Jumat (14/10/2022).

1. Pengacara Langganan Artis

Hotma adalah salah satu pengacara kondang dan terbaik di Indonesia. Pengacara berdarah Batak ini pernah menangani beberapa kasus artis seperti Raffi Ahmad, Maia Estianty, Richard Muljadi dan banyak lagi.

2. Adik dari Ruhut Sitompul

Hotma Sitompul merupakan adik dari pengacara, artis sekaligus politisi Ruhut Sitompul. Sang kakak pada awal kariernya adalah seorang pengacara terkenal sama seperti Hotma.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2829 seconds (0.1#10.140)