Akibat Kejauhan, Bella Queen Minta Dihalalin

Jum'at, 14 Oktober 2022 - 16:55 WIB
loading...
A A A
Bahkan Bella mengatakan, bagi seorang musisi dangdut bayaran untuk saweran terkadang lebih tinggi daripada bayaran panggung yang ia terima. Namun, setiap penyanyi memiliki batasan yang berbeda tergantung individu masing-masing. Baginya setiap pekerjaan memiliki resiko yang berbeda-beda.

Bella mengatakan dia pernah mengalami titik terendah dalam kariernya yaitu saat melihat keluarganya yang tidak berkecukupan dalam hidupnya. Gadis yang berasal dari 3 bersaudara ini merasa bahwa ia harus mengubah nasib keluarganya dengan baik.

Harapan keluarga yang ia pegang menjadi tekad untuknya supaya tidak menyerah menjadi sosok yang ia impikan. Bella bercerita bahwa pengalaman terindahnya saat ia satu panggung dengan Ayu Ting Ting yang juga idolanya sejak kecil.

Pada tahun 2021 ia meluncurkan sebuah single ketiganya yang berjudul "Halalin Aku" yang merupakan lagu terbarunya. Lagu yang bercerita tentang seorang perempuan yang menyukai pasangannya dan berharap untuk dihalalkan.

Melihat perjuangan Bella dari awal hingga sampai saat ini, dia hanya berpesan kepada pendengarnya bahwa kunci sukses adalah pantang menyerah dan selalu berdoa.

Baca juga: Polisi Proses Pencabutan Laporan KDRT Lesti Kejora

Mau tau kelanjutan dari obrolan Onad dan Bella Queen? Yuk dengarkan live podcastnya di Live Podcast Obrolan Onadio Jumat, 14 Oktober 2022 jam 20.00 WIB. Download RCTI+ di App Store dan Google Play Store sekarang juga.
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1170 seconds (0.1#10.140)