Cara Baru Menikmati Es Serut Buah Bareng Keluarga, Wajib Coba!

Jum'at, 14 Oktober 2022 - 06:50 WIB
loading...
Cara Baru Menikmati Es Serut Buah Bareng Keluarga, Wajib Coba!
Camilan es adalah hal yang sangat digemari si kecil. Kesukaan anak-anak terhadap camilan es dapat dijelaskan secara ilmiah. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Camilan es adalah hal yang sangat digemari si kecil. Kesukaan anak-anak terhadap camilan es dapat dijelaskan secara ilmiah. Menurut studi Yale School of Medicine, ada bagian di otak yang merespons pengatur rasa haus berdasarkan suhu dalam mulut.

Oleh karenanya, ketika anak makan es, rasa haus akan aktif sehingga memunculkan sensasi rehidrasi yang menyegarkan. Selain itu, camilan es juga terbukti bisa meningkatkan suasana hati anak. Lobus temporal di otak yang berperan menentukan suasana hati dapat dirangsang dengan makan es.

Ditambah lagi camilan es juga bisa meningkatkan produksi adrenalin yang membantu anak tetap fokus dan aktif. Bahkan camilan es juga dapat mengurangi rasa nyeri dan mengembalikan cairan tubuh yang hilang.

Dari sini sudah makin jelas bila mengkonsumsi es bagi anak-anak ternyata tidak sekadar soal selera saja. Ada banyak faktor di belakangnya yang mendorong anak-anak menyukai mengkonsumsi es. Sayangnya, tidak semua camilan es yang beredar aman bagi anak-anak.

Justru inilah yang mengundang kekhawatiran orang tua. Apalagi anak usia dini memiliki karakteristik fisik yang lebih rentan terhadap cemaran mikroba maupun bahan kimia yang mungkin terdapat pada camilan es.



Untuk menjawab kebutuhan tersebut, PT United Family Food (UNIFAM) menghadirkan Pino Es Serut Buah sebagai solusi santapan es serut buah yang aman dan higienis bagi anak-anak. Pino Es Serut Buah dilengkapi dengan kandungan vitamin B1, B3, B6, dan B12.

“Kami melihat keresahan para ibu akan camilan es di luar rumah yang sekarang banyak temuan kurang higienis. Oleh karena itu Pino Es Serut Buah hadir untuk menjawab kebutuhan anak-anak akan camilan es sekaligus memberikan perasaan aman untuk para ibu," kata Anastasia A. R. selaku Marketing Communication Manager UNIFAM.

"Selain itu, cara santap Pino Es Serut Buah yang unik yaitu dengan diserut-serut menciptakan momen sendiri bagi Ibu dan anak di tengah-tengah aktivitas rutin yang padat. Sensasi serut dan segarnya rasa buah yang beragam diharapkan mampu mengembalikan semangat untuk menjalani kegiatan harian," sambungnya.

Kekhasan lainnya, Pino Es Serut Buah dapat ditemukan di supermarket terdekat dalam kondisi cair pada rak terpisah. Sehingga tidak memberikan kekhawatiran meleleh dan berubah rasa saat pembelian bagi para ibu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2247 seconds (0.1#10.140)