Cerita Andien Aisyah Alami Kekerasan dari Mantan Pacar, 9 Bulan Ditonjok hingga Dicekik

Sabtu, 15 Oktober 2022 - 18:55 WIB
loading...
A A A


Berkat nasihat dari sang ibunda, Henny Sri Hardini, Andien mengaku akhirnya sadar telah menjalani hubungan yang tidak menyehatkan. Perempuan 37 itu juga menambahkan bahwa merubah seseorang bukan tanggung jawab dirinya.

"Yang bikin gue 'sadar' adalah nasehat dari nyokap. Beliau bilang: Menurutmu, kamu bisa mengubah orang yang sudah 20 tahun lebih mengenyam kehidupannya sendiri? Dengan pola asuh yang sudah terpatri di dia, semua kebiasaannya, semua masa lalunya. Bisa kamu ubah dalam beberapa bulan ini?" ujar Andien.

"And she added..Andienku, dia bukan tanggung jawab kamu. Bukan tanggung jawab kamu untuk mengubahnya. Itu tanggung jawab dia sendiri. Tanggung jawab kamu adalah diri kamu”. That hit me hard," tandasnya.

Cerita Andien langsung menarik perhatian netizen. Mereka menyangkut pautkan dengan kasus KDRT yang dialami oleh Lesti Kejora. Alih-alih cerai dengan Rizky Billar yang telah ditetapkan sebagai tersangka KDRT, Lesti justru memilih untuk kembali berumah tangga dengan suaminya itu. Lesti pun mencabut laporan dan memaafkan Billar demi anak mereka.

(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5281 seconds (0.1#10.140)