Gading dan Gisel Pelukan saat Bermain Basket Jadi Sorotan, Netizen: Nggak Banyak Drama

Minggu, 16 Oktober 2022 - 18:23 WIB
loading...
A A A
"Ada apa ini Gading ko memberikan bola ke Gisel," ujar Denny Sumargo.

Tak hanya itu, Gading dan Gisel juga kedapatan memakai nomor punggung yang sama, yakni nomor 8. Saat ditanya soal kesamaan nomor punggung itu, Gading malah terkejut karena tak mengetahuinya.

"Gue enggak tahu, kirain 16. Soalnya nomor favoritnya dia 16, sama kayak ulang tahunnya. Jadi 8 tambah 8 ya 16," kata Gading.

Kehadiran Gisel dalam acara tersebut rupanya merupakan sebuah kejutan yang baru diumumkan ke Gading pada saat jumpa pers beberapa waktu lalu.

"Iyaa ini emang kejutan dari Raffi sama tim RANS dan Kuy ada Mama Gisel," tutur Gading.

Gading dan Gisel membuktikan bahwa mereka masih tetap menjalin hubungan baik dan kompak walaupun sudah tak satu atap.

"Iya nih spesialis permantanan, ya seru dong, kan aku udah bilang aku di sini kerjaannya sebagai entertainer. Biarin aja deh. Abis seru sih kalau semuanya bisa ngumpul, akur, seneng ya," jelas Gisel.

"Abis kita kan pada dasarnya harus bisa baik semuanya, kan bukan berarti kalau pernah ada cerita terus jadinya malah udahannya nggak enak. Jadi ya memang harus begitu," papar Gisel.

Momen mesra Gading dan Gisel pun ramai beredar di media sosial, khusunya TikTok. Netizen ramai berkomentar mengenai momen tersebut, namun ada juga yang menyinggung busana Gisel yang terlalu mini.

“Gisel badai banget ya, seksi banget dia, mana pelukan sama mantan suami, lawak banget,” kata netizen.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2129 seconds (0.1#10.140)