Lesti Kejora Disebut Ubah Caption IG setelah Damai dengan Rizky Billar, Netizen Auto Nyinyir

Senin, 17 Oktober 2022 - 14:31 WIB
loading...
Lesti Kejora Disebut Ubah Caption IG setelah Damai dengan Rizky Billar, Netizen Auto Nyinyir
Lesti Kejora dicemooh netizen lantaran diduga mengedit caption pada foto yang diunggahnya, tak lama setelah ia mencabut laporan atas Rizky Billar. Foto/Instagram Rizky Billar
A A A
JAKARTA - Lesti Kejora dicemooh netizen lantaran diduga mengedit caption pada foto yang diunggahnya di Instagram, tak lama setelah ia mencabut laporan KDRT yang dilakukan Rizky Billar .

Caption yang diedit itu awalnya diunggah Lesti pada Agustus lalu. Postingan tersebut berupa foto mesra sang pedangdut bersama Rizky Billar. Netizen menyebut, caption pada unggahan itu diedit setelah Lesti Kejora berdamai dengan Rizky Billar. Sebelumnya, penyanyi 23 tahun itu melaporkan Billar ke polisi gara-gara melakukan tindak KDRT.



"Kita adalah Kita...Bukan mereka... Mereka bisa dan mampu untuk memberikan pernyataan atau dugaan seenak mereka... Tapi ya ini Kita...Untungnya segala pernyataan atau dugaan mereka itu bukanlah fakta yang terjadi dengan Kita...," tulis Lesti pada caption, dikutip Senin (17/10/2022).

Lesti lalu menyampaikan pesan cinta buat Billar dan berdoa untuk kebaikan sang suami.

"Love you suamiku insyaAllah semua langkah kaka segala urusan kaka di mudahkan Allah selalu di besarkan hati kaka selalu dalam lindungan Allah," tulisnya lagi.

Tak diketahui pasti bagian mana dari postingan itu yang telah diubah Lesti. Hanya, netizen tetap beranggapan caption telah diedit menyusul perdamaian Lesti dengan Billar. Mereka kesal dengan akhir drama perselisihan pasangan suami istri ini. Alhasil, tulisan Lesti yang bernada positif, justru dikecam dan banjir nyinyiran netizen.





"@mirawatylim @antoni9123 @hafizaafalah @rai.kum dger2 gosip, Dy ubah caption sayyyyy," kata misca*******.

"Lesti yang dulu dikenal penyanyi dangdut dengan segudang prestasi skrng masa jadi drama gini sih les ? Dirimu kangen hidup biasa2 ajaa dikampung kaya dulu apa gimana ?" komentar jebi****.

Lesti Kejora Disebut Ubah Caption IG setelah Damai dengan Rizky Billar, Netizen Auto Nyinyir

Foto/Instagram Lesti Kejora
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1413 seconds (0.1#10.140)