Marshel Widianto Bahas Suami yang Suka Banting Istri, Sindir Kasus KDRT Rizky Billar?

Senin, 17 Oktober 2022 - 17:50 WIB
loading...
Marshel Widianto Bahas Suami yang Suka Banting Istri, Sindir Kasus KDRT Rizky Billar?
Komedian Marshel Widianto meroasting beberapa kasus yang tengah ramai diperbincangkan publik belakangan ini. Salah satunya kasus KDRT yang tengah viral. Foto/YouTube Deddy Corbuzier
A A A
JAKARTA - Belakangan ini publik tanah air tengah dihebohkan dengan dugaan kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan oleh Rizky Billar kepada istrinya, Lesti Kejora.

Ironisnya, Lesti dikabarkankan dibanting, cekik hingga dilempar bola biliar. Video pelemparan bola biliar pada Lesti pun lantas viral dia media sosial.

Mengenai kasus tersebut, Lesti pun melaporkan ke pihak ke Polisian Polres Metro Jakarta Selatan. Berdasarkan hasil pendalaman kasus, Polisi akhirnya menetapkan Rizky Billar sebagai tersangka.

Namun, ada suatu hal yang mengejutkan netizen dan membuat para netizen kecewa, yakni Lesti tiba-tiba mencabut laporan dan Billar dibebaskan. Para warganet yang tadinya hanya menghujat Billar, mereka juga menghujat Lesti karena sangat kecewa sudah memaafkan pelaku KDRT.

Baca Juga: Kekayaan Marshel Widianto yang Tak Banyak Diketahui, Pantas Tajir

Setelah "Drama" melapor dan mencabut laporan kasus KDRT berakhir, pada podcast di kanal YouTube Deddy Corbuzier, komedian Marshel Widianto meroasting beberapa kasus yang tengah ramai diperbincangkan publik belakangan ini. Salah satunya kasus KDRT yang tengah viral.

Pada podcast tersebut, Marshel menyebutkan sudah tugas seorang Suami untuk kerja keras atau banting tulang, tapi bukan banting tulang istri.

"Ada tuh seorang Suami yang kemarin Banting Tulang, harusnya kan itu somasi banget kan, banting tulang tapi tulang istrinya," tutur Marshel pada podcast Deddy Corbuzier.

Meskipun Marshel tidak menyebutkan nama, tapi hal itu menjurus kepada satu nama artis yang tengah heboh melakukan KDRT dan dihujat oleh jutaan netizen, yakni Rizky Billar.

Mengenai soal tindakan membanting istri tersebut, Marshel meluncurkan sebuah sindiran, bahwa itu bukan tugas sebagai artis, melainkan tugas pegulat.

"Untuk kamu yang disana yang membanting tulang, itu bukan tugas kamu itu jobdesknya undertaker," ucap Marshel sambil tertawa.

Selain itu, Marcel juga menyebut si pelaku KDRT tersebut kini sedang sibuk untuk membuat CV dan mencari pekerjaan, karena dipecat dari stasiun televisi.

"Sekarang dia lagi sibuk bikin cv yah karena kan sudah ditolak di tv, tadinya dia kerja temenan sama kru-kru sekarang temenan sama linajobstreet," canda Marshel.
(hri)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1469 seconds (10.177#12.26)