Mengadu Peruntungan di Mega Career Expo

Senin, 17 Oktober 2022 - 17:27 WIB
loading...
Mengadu Peruntungan di Mega Career Expo
Mega Career Expo kembali hadir 19-20 Oktober 2022, Mega Career Expo akan digelar di Gedung Smesco Exhibition Hall, Jakarta.
A A A
JAKARTA - Resesi adalah kata yang familiar belakangan ini. Memang di masa pandemi ini, sudah banyak berita mengenai kemerosotan perekonomian beberapa negara di dunia yang disebut dengan istilah resesi. Tak dipungkiri, muncul pula analisa yang mengisyaratkan jika kondisi resesi ini dapat terjadi pula di Indonesia.

Tentunya kondisi resesi akan sangat mempengaruhi kesejahteraan banyak orang dan menimbulkan ketidakstabilan terhadap kondisi sektor bisnis dan ekonomi. Terlebih lagi, resesi akan semakin berdampak bagi mereka yang belum memiliki penghasilan secara tetap.

Dari masa sebelum resesi pun sudah terjadi sulitnya orang-orang mencari pekerjaan apalagi ketika analisa resesi tersebut benar-benar terjadi, wah, tentunya jumlah penggangguran di Tanah Air bisa semakin banyak.

Nah, di pengujung 2022 ini, Mega Career Expo kembali hadir sebagai wadah bagi rekan-rekan pencari kerja untuk dapat mengadu peruntungan dalam pencarian kerja di Tanah Air. Tepatnya pada tanggal 19-20 Oktober 2022, Mega Career Expo akan digelar di Gedung Smesco Exhibition Hall, Jakarta.

Bursa kerja ini terbuka untuk umum dan bebas biaya. Pencari kerja dengan range usia 19 – 35 tahun serta lulusan dari SMA/K hingga S1/S2 semua jurusan, baik fresh graduate maupun berpengalaman, dapat mencoba mencari kerja di bursa kerja ini.

Untuk menghadiri event ini disarankan untuk melakukan pre-register lebih dulu di www.sambilanku.id/mce/register guna menghindari antrian yang panjang. Selain itu, para pencari keja dapat juga memantau perusahaan yang merekrut di akun IG @megacareerexpo dan untuk info lebih lanjut dapat menghubungi hotline number kami di 0878-8793-1290.
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1438 seconds (0.1#10.140)