Wanda Hamidah Puji Kapolsek yang Usir Satpol PP dan Preman dari Rumahnya: Hebat Bu Ocha

Senin, 17 Oktober 2022 - 20:22 WIB
loading...
Wanda Hamidah Puji Kapolsek yang Usir Satpol PP dan Preman dari Rumahnya: Hebat Bu Ocha
Politisi Wanda Hamidah kembali jadi sorotan setelah heboh soal sengketa lahan di kediamannya di kawasan Menteng Jakarta Pusat. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Politisi Wanda Hamidah kembali jadi sorotan setelah heboh soal sengketa lahan di kediamannya di kawasan Menteng Jakarta Pusat. Terbaru, Wanda mengunggah momen seorang Kapolsek Menteng Kompol Rosana Albertina Labobar alias Ocha yang mengusir para preman dan Satpol PP dari rumahnya.

Momen itu diunggah Wanda di akun Instagram-nya, Senin 17 Oktober 2022.

“Hebat Bu Ocha, Kapolsek Menteng, salut perempuan dan berani,” tulis Wanda dikutip MNC Portal Indonesia, Senin 17 Oktober 2022.

Dalam video itu, terlihat Ocha mengusir sejumlah preman hingga Satpol PP yang mengepung kediaman Wanda. Ia bahkan mengatakan ingin menyeterilkan rumah politisi itu.



“Gak ada lagi Satpol PP di sini gak ada lagi preman, semuanya pulang. Saya mau ini steril, itu urusannya bu Wanda dengan pihak lawyer saya mau semua pulang,” jelas Ocha.

Sontak, unggahan Wanda Hamidah itu mengudang reaksi para warganet.

Banyak netizen yang mengaku salut dengan aksi Kapolsek Menteng, Ocha yang tegas dalam bertindak dan mengambil keputusan.

“Sehat selalu ibu Ocha,” kata akun @herr******.

“Terima kasih orang baik,” tulis akun @hij*****.

“Hebat komandan,” kata akun @de*******.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1369 seconds (0.1#10.140)