Rakamin Academy Berupaya Cetak Talenta di Bidang Digital dan Teknologi

Senin, 17 Oktober 2022 - 15:37 WIB
loading...
Rakamin Academy Berupaya Cetak Talenta di Bidang Digital dan Teknologi
Cukup banyak orang yang berupaya mengasah kemampuannya di bidang digital dan teknologi. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Pada era yang serba digital seperti sekarang ini, membuat banyak orang berupaya mengasah kemampuannya di bidang digital dan teknologi.

Seperti diketahui, kecanggihan teknologi telah menjamah hampir di seluruh sendi kehidupan masyarakat. Hal itu pun memberikan cukup banyak manfaat bagi masyarakat.

Dalam dunia kerja, tidak sedikit orang yang berupaya untuk terus berkembang dengan mencoba hal baru. Sayangnya, terkadang mereka terbentur dengan keterbatasan atau masalah akademis.

Baca juga: Masih Banyak yang Belum Tahu, Ini Perbedaan Serangan Jantung dan Henti Jantung

"Namun, untuk menambah skill tidak harus lewat dunia akademis maupun mengulang bangku perkuliahan. Salah satu langkah dalam mengasah skill bisa dilakukan melalui kursus di lembaga pelatihan," ungkap CEO Rakamin Academy, Andika Deni Prasetya dalam keterangan persnya, Senin (17/10/2022).

Andika pun menyebutkan jika Rakamin Academy mencoba membantu masyarakat untuk menambah dan meningkatkan kemampuannya di bidang digital dan teknologi.

"Rakamin Academy merupakan curated platform untuk belajar dan mengembangkan skill di bidang digital dan teknologi yang menerapkan pembelajaran interaktif. Rakamin academy juga sudah bersertifikasi internasional dari sisi pembelajaran oleh Education Alliance Finland (EAF) pada 2022," jelas dia.

Menurutnya, proses belajar di akademi ini dimentori langsung oleh expert dari top company seperti Gojek, Ruangguru, Tokopedia dan lainnya.

"Sistem belajarnya sangat interaktif, project based dan memberikan bantuan kepada mereka untuk mendapatkan pekerjaan tanpa batasan waktu," tuturnya.

Andika pun membeberkan sejumlah layanan Rakamin Academy, seperti Bootcamp dan Short Course, B2B, Talent Assessment, Talent Sourcing, hingga Virtual Internship Experience.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1294 seconds (0.1#10.140)