Jadikan Selasa Anda Lebih Bahagia dengan Diskon hingga Rp100.000 dari Mister Aladin

Selasa, 18 Oktober 2022 - 07:54 WIB
loading...
Jadikan Selasa Anda Lebih Bahagia dengan Diskon hingga Rp100.000 dari Mister Aladin
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Hari Selasa merupakan waktu yang pas untuk merencanakan liburan di tengah padatnya aktivitas. Ya, sebab jika melakukan transaksi di Mister Aladin pada hari ini, Anda bisa mendapat diskon hingga Rp100.000 untuk pemesanan hotel dan tiket pesawat khusus untuk pembayaran dengan kartu kredit OCBC NISP!

Menariknya, di Promo Selasa Bahagia ini, Anda bebas menentukan tanggal penginapan untuk pemesanan hotel, dan tanggal penerbangan untuk pemesanan tiket pesawat, serta berlaku untuk semua rute domestik!



Wah, menarik banget kan? Makanya, jangan lewatkan hari Selasa ini begitu saja! Segera lakukan pemesanan hotel serta tiket pesawatnya. Mengingat, promo ini bersifat terbatas lho, siapa cepat dia dapat!

Untuk melihat informasi serta keterangan lebih lanjut, silakan kunjungi laman https://www.misteraladin.com/promotions/selasabahagia . Yuk, manfaatkan kartu kredit OCBC NISP Anda untuk mendapatkan diskonnya!

Selain bisa pesan tiket pesawat dan hotel, Mister Aladin juga menyediakan tiket kereta, serta produk AladinXplore. AladinXplore merupakan salah satu produk tur dan aktivitas, di mana Anda bisa memilih sendiri kegiatan berlibur sesuai dengan keinginan.

Anda juga bisa download aplikasi Mister Aladin di Google Play Store dan App Store untuk mengetahui promo menarik lainnya. Dengan Mister Aladin, liburan jadi lebih mengesankan karena terasa hematnya!



Tentang Mister Aladin

Diluncurkan pada November 2015 dan berada di bawah naungan MNC Group, Mister Aladin adalah perusahaan berbasis online yang memulai perjalanannya sebagai penyedia kebutuhan traveling, seperti hotel, tiket pesawat, tiket kereta, tur, dan aktivitas. Sejak akhir 2020, Mister Aladin memperluas jenis usahanya dengan membuat sub brand bernama AladinMall yang menyediakan kebutuhan harian, seperti bahan pangan, perlengkapan rumah tangga, produk kesehatan, alat elektronik, dan sebagainya.

Melalui beragam produk ini, Mister Aladin terus berusaha untuk memenuhi beragam kebutuhan konsumen dengan menjadi one-stop shopping platform. Info lebih lanjut mengenai Mister Aladin, silakan kunjungi www.misteraladin.com atau download aplikasi Mister Aladin di Google Play Store atau App Store. Ikuti juga Mister Aladin di media sosial: Facebook (@MisterAladin), Twitter (@misteraladinid), Instagram (@misteraladin), dan TikTok (@misteraladin.id).
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2020 seconds (0.1#10.140)