Smokey Eyes, Tampilan Paling Dicari Netizen! Ini 5 Langkah Mudahnya

Senin, 06 Juli 2020 - 15:03 WIB
loading...
Smokey Eyes, Tampilan Paling Dicari Netizen! Ini 5 Langkah Mudahnya
Tutorial makeup smokey eyes adalah salah satu kecantikan paling dicari secara online. Untuk mendapatkannya, Anda bisa melakukan beberapa langkah. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Tutorial makeup smokey eyes adalah salah satu kecantikan paling dicari secara online. Tampilan riasan mata ini memiliki lebih dari 30 juta hit di Google, yang menjadikan smokey eyes menjadi tampilan kecantikan paling diinginkan.

Smokey eyes mungkin terlihat sederhana, tetapi mungkin juga akan sulit untuk mengaplikasikannya dan kita tahu itu. Tapi, jika Anda ingin tetapi mendapatkan tampilan smokey eyes , ada beberapa langkah perlu diikuti. Seperti dilansir Time of India, Anda harus menggunakan warna dasar lebih dulu. Untuk selanjutnya, Anda bisa ikuti langkah-langkah yang ada untuk mencapai smokey eyes, seperti make-up profesional.

Langkah 1
Untuk membuat sembulan warna, siapkan kelopak mata Anda dengan warna dasar. Anda bisa menggunakan warna nude atau warna cokelat bersahaja, yang merupakan warna hitam.

Langkah 2
Untuk pemula, yang terbaik adalah memulai dengan liner. Gunakan gel liner dan dekatkan liner dengan garis bulu mata. Langkah ini akan membantu Anda untuk melacak bayangan nanti. (Baca juga: Hari Ini Wamil, Woo Do Hwan Dapat Pelukan Hangat Lee Min Ho ).

Langkah 3
Sekarang, lapisi liner dengan eyeshadow dan buat huruf 'V' di sudut luar mata seperti yang ditunjukkan pada gambar.

Langkah 4
Kunci untuk mencapai mata smokey yang sempurna adalah untuk memadukannya dengan baik. Gunakan sikat kecil berbulu untuk menyatu dari sudut luar mata ke sudut dalam.

Langkah 5
Untuk mengintensifkan tampilan lebih lanjut, selalu oleskan mantel maskara hitam. Untuk melengkapi tampilan, oleskan kohl hitam atau bayangan di kelopak bawah.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1541 seconds (0.1#10.140)