Hari Ini Wamil, Woo Do Hwan Dapat Pelukan Hangat Lee Min Ho

Senin, 06 Juli 2020 - 10:30 WIB
loading...
Hari Ini Wamil, Woo Do Hwan Dapat  Pelukan Hangat Lee Min Ho
Lee Min Ho dan Woo Do Hwan memperlihatkan persahabatan yang erat lewat unggahan di media sosial! Apa yang dilakukan Lee Min Ho ini karena sahabatnya akan menjalani wamil. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Lee Min Ho dan Woo Do Hwan memperlihatkan persahabatan yang begitu erat lewat foto yang diunggah di media sosial! Apa yang dilakukan Lee Min Ho ini karena sahabatnya itu akan menjalani wajib militer, terhitung hari ini, Senin, (6/7/2020).

Lee Min Ho dan Woo Do Hwan memang sudah lama bersahabat, apalagi saat keduanya bekerja sama dalam drama SBS "The King: Eternal Monarch." Hal itu membuat mereka semakin dekat.

Pada 5 Juli lalu, Lee Min Ho berbagi foto yang menggembirakan. Kedua aktor top Korea ini berpelukan hangat, di mana pada foto itu terlihat kepala Woo Do Hwan telah dicukur untuk menjalani wajib militer

"Yeong, saya harap sekarang Anda bisa menjadi penembak terbaik di lapangan," kata Lee Min Ho dalam keterangannya. (Baca juga: Debut Hollywood, Son Ye Jin Main Bareng Sam Worthington ).

Lee Min Ho menyebut Yeong dalam keterangannya di Indtagram itu karena Woo Do Hwan berperan sebagai Yeong di drama yang baru saja mereka selesaikan, yakni "The King: Eternal Monarch.".

Woo Do Hwan juga berbagi foto yang sama di Instagram dan memberi catatan untuk unggahannya itu. "Aku akan pergi dan kembali, Yang Mulia," kata Woo Do Hwan.

Sementara sebelumnya, Lee Min Ho dan Woo Do Hwan meyelesaikan drama "The King: Eternal Monarch". Lee Min Ho berperan sebagai Lee Gon, kaisar Korea alternatif-semesta dan Woo Do Hwan memainkan peran ganda sebagai pengawal kaisar di satu alam semesta dan pekerja layanan publik biasa di alam lain.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1287 seconds (0.1#10.140)