Jessica Mila Tak Mau Ada Rahasia dengan Pasangan, Ini Alasannya

Selasa, 18 Oktober 2022 - 20:37 WIB
loading...
Jessica Mila Tak Mau Ada Rahasia dengan Pasangan, Ini Alasannya
Jessica Mila mengaku tidak menginginkan ada rahasia dengan pasangannya. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Artis Jessica Mila tampaknya akan segera melepas status singlenya setelah dilamar oleh sang kekasih, Yakup Hasibuan pada Agustus 2022 lalu.

Dikabarkan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan akan melangsungkan pernikahan di tahun depan.

Jessica Mila pun membagikan pembelajaran yang didapatnya setelah membintangi film Perfect Strangers. Terutama saat sudah berkomitmen untuk melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius.

"Ketika mau berkomitmen menjalani hubungan serius, harus bener-bener tahu pasangan kita itu selak beluknya apa," ujar Jessica Mila saat ditemui di The Langham Jakarta Selatan, Selasa (18/10/2022).



Jessica Mila pun tak menampik bahwa tak bisa percaya 100 persen dengan laki-laki.

"Walaupun ya nggak bisa 100 persen percaya, pasti ketika menikah ada banyak hal-hal yang ketahuan. Oh ternyata ini karakter aslinya," tambah Jessica Mila.

Oleh karena itu kelak, ketika menikah pemain sinetron Ganteng-ganteng Serigala itu tidak menginginkan ada rahasia dengan pasangannya.

"Jangan sampai menyimpan rahasia sama pasangan apalagi kalau udah menikah," jelas Jessica Mila.

Baginya ketika menikah pasangan sudah menjadi satu dan tidak ada lagi privasi.

"Menurut aku ketika menikah 2 jadi satu jadi seharusnya udah nggak ada privasi lagi. Kita harus tahu apapun itu, jangan sampai simpan simpan rahasia yang akhirnya jadi boomerang," papar Jessica Mila.

Seperti diketahui sebelumnya, Jessica Mila telah dilamar oleh sang kekasih Yakup Hasibuan. Acara lamaran itu digelar di Bali secara intimate hanya dihadiri keluarga dan teman-teman terdekatnya seperti Vidi Aldiano, Enzy Storia, Febby Rastanty dan Yuki Kato.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2039 seconds (0.1#10.140)