Damai dengan Lesti Kejora, Rizky Billar Janji Jadi Suami dan Ayah yang Baik

Rabu, 19 Oktober 2022 - 08:04 WIB
loading...
Damai dengan Lesti Kejora, Rizky Billar Janji Jadi Suami dan Ayah yang Baik
Rizky Billar berjanji akan menjadi suami yang baik untuk Lesti Kejora dan ayah untuk anak mereka. Janji diucapkan Billar menyusul perdamaian dirinya dan Lesti. Foto/Selvianus Kopong
A A A
JAKARTA - Rizky Billar berjanji akan menjadi suami yang baik untuk Lesti Kejora dan ayah untuk anak mereka, Muhammad Leslar Al-Fatih Billar. Janji ini diucapkan Billar menyusul perdamaian antara dirinya dan Lesti.

Billar dan Lesti sepakat berdamai setelah kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Perdamaian keduanya juga ditandai dengan selesainya restorative justice di Polres Metro Jakarta Selatan.

"Mudah-mudahan ini menjadi pelajaran berharga buat saya untuk terus belajar menjadi pasangan yang lebih baik lagi, belajar jadi ayah yang baik buat anak saya," kata Billar di Polres Metro Jakarta Selatan pada Selasa, 18 Oktober 2022.

Atas kasus KDRT yang telah menjadikannya sebagai tersangka dan ditahan, Billar pun sadar betul hampir menjadi suami dan ayah yang gagal. Karena itu, dia meminta maaf kepada Lesti dan kedua orang tuanya.





Artis 27 tahun tersebut bahkan meyakinkan keduanya orang tua Lesti bahwa mereka tidak salah memilih dirinya sebagai menantu. Billar juga berterima kasih lantaran telah diberikan kesempatan kedua untuk memperbaiki diri dan membangun rumah tangga kembali.

"Insya Allah mereka tidak gagal memilih saya sebagai menantunya, memilih saya untuk menjaga istri saya," jelas Billar.

"Mohon maaf karena saya hampir gagal mengemban amanah. Terima kasih juga atas kesempatan untuk belajar berbenah menjadi kepala rumah tangga yang lebih baik lagi," sambungnya.

Senada dengan Billar, Lesti juga meminta maaf kepada masyarakat lataran adanya kasus KDRT yang menimpanya telah membuat kegaduhan di masyarakat. Namun, ibu satu anak itu yakin betul bahwa keputusannya untuk berdamai dengan Billar adalah yang terbaik.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2106 seconds (0.1#10.140)