Lesti Kejora Minta Maaf ke Masyarakat usai Bikin Gaduh Soal KDRT: Ini Keputusan Terbaik

Rabu, 19 Oktober 2022 - 07:23 WIB
loading...
Lesti Kejora Minta Maaf ke Masyarakat usai Bikin Gaduh Soal KDRT: Ini Keputusan Terbaik
Lesti Kejora minta maaf ke masyarakat usai membuat gaduh soal KDRT dengan melaporkan Rizky Billar. Dia mohon doa agar bisa menjadi pembelajaran keluarganya. Foto/Selvianus Kopong
A A A
JAKARTA - Lesti Kejora minta maaf ke masyarakat usai membuat gaduh soal kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dengan melaporkan sang suami, Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan. Dia memohon doa agar masalah yang menimpanya ini bisa menjadi pembelajaran untuk keluarganya.

Sebagai istri, Lesti yakin bahwa kasus KDRT ini membuat Billar yang telah ditetapkan sebagai tersangka akan berubah. Pedangdut 23 tahun tersebut juga percaya Billar akan menjadi suami yang lebih baik lagi.

"Mohon maaf pada masyarakat atas musibah yang menimpa kepada keluarga saya. Mohon doanya mudah-mudahan ini jadi pelajaran besar untuk lebih baik kedepannya," kata Lesti di Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu, 19 Oktober 2022.

"Insya Allah saya yakin dari pengalaman ini, saya belajar dan suami akan belajar untuk lebih baik," sambungnya.





Ibu satu anak itu sadar dirinya telah membuat resah masyarakat karena kasus KDRT yang menimpanya. Namun, Lesti yakin betul bahwa langkah yang dia ambil saat ini adalah keputusan yang terbaik untuk dirinya dan keluarga.

"Untuk masyarakat, Dede mengucapkan permohonan maaf dari apa yang sudah terjadi dari musibah ini menjadi keresahan bagi masyarakat. Tapi Insya Allah keputusan ini jadi keputusan terbaik kita semua," jelas Lesti.

Di sisi lain, pedangdut asal Cianjur, Jawa Barat itu bersyukur lantaran restorative justice antara dirinya dan Billar dipenuhi. Karena itu, Lesti tak lupa mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian yang telah mendamaikan mereka dengan cepat.

"Terima kasih pihak polisi telah memproses perdamaian ini dengan cepat, terima kasih untuk Bapak Kapolres dan jajarannya dari mulai saya lapor sampai proses perdamaian ini, prosesnya masyaallah sangat membantu saya," tandasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3987 seconds (0.1#10.140)