5 Film Korea yang Syuting di Indonesia, dari Jakarta hingga Bali

Rabu, 19 Oktober 2022 - 09:15 WIB
loading...
5 Film Korea yang Syuting di Indonesia, dari Jakarta hingga Bali
Ada lima film Korea yang syuting di Indonesia. Film-film ini jadikan Jakarta, Jogjakarta, hingga Bali yang terkenal keindahannya sebagai latar belakang cerita. Foto/Imdb
A A A
JAKARTA - Ada lima film Korea yang syuting di Indonesia . Film-film ini menjadikan Jakarta, Jogjakarta, Pulau Bintan hingga Bali yang terkenal dengan keindahannya sebagai latar belakang cerita mereka.

Film Korea yang syuting di Indonesia ini tentu saja menampilkan keindahan Tanah Air. Hal tersebut membuat nama Indonesia semakin dikenal oleh dunia, khususnya warga Negeri Ginseng.

Selain itu, film Korea yang syuting di Indonesia ini juga memiliki jalan cerita menarik. Didukung dengan para pemain artis Korea ternama, film ini berhasil mencuri perhatian penonton.

Berikut daftar film Korea yang syuting di Indonesia seperti dirangkum dari berbagai sumber, Rabu (19/10/2022).



1. Something Happened in Bali

5 Film Korea yang Syuting di Indonesia, dari Jakarta hingga Bali

Foto/Imdb

Dibintangi oleh Jo In-sung, Ha Ji-won, So Ji-sub, Park Ye Jin, Kim Ha gyun, Shin Yi, Kim Il Woo, Kim Soo Mi, dan Kim Hye ok, sesuai dengan judulnya, Something Happened in Bali melakukan proses syuting di Bali.

Secara specifik syuting mengambil tempat di Sangeh Monkey Forest, Ubud. Something Happened in Bali menceritakan kisah cinta segitiga antara pemain utamanya.

2. First Love a Royal Prince
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2096 seconds (0.1#10.140)