Profil Amanda Zahra yang Viral di Twitter Gegara Disebut Mirip Nico Robin

Rabu, 19 Oktober 2022 - 10:39 WIB
loading...
Profil Amanda Zahra yang Viral di Twitter Gegara Disebut Mirip Nico Robin
Nama Amanda Zahra mendadak viral di Twitter setelah mengunggah foto selfie mengenakan baju biru. Tak sedikit yang memberikan pujian karena kecantikannya. Foto/Twitter Amanda Zahra
A A A
JAKARTA - Nama Amanda Zahra mendadak viral di Twitter setelah mengunggah foto selfie mengenakan baju biru. Tak sedikit yang memberikan pujian kepada Amanda karena kecantikannya.

Bahkan, Amanda sempat disamakan dengan karakter wanita di anime yang cantik dan menarik. Tak hanya karena cantik, dia juga mendapat perhatian netizen setelah mengungkap kisah perselingkuhan sang suami, Guido Illyas Purba.

Guido diduga selingkuh dengan artis Arawinda Kirana. Amanda mengunggah bukti perselingkuhan sang suami hingga akhirnya viral di media sosial.

Lantas, siapakah sebenarnya Amanda Zahra ini? Berikut profilnya seperti dirangkum dari berbagai sumber, Rabu (19/10/2022).



1. Profil Amanda Zahra

Profil Amanda Zahra yang Viral di Twitter Gegara Disebut Mirip Nico Robin

Foto/Instagram Amanda Zahra

Memiliki nama lengkap Amanda Nur Alliya Zahra Salsabila, ia adalah wanita kelahiran 8 Mei 1996. Amanda telah menikah dengan seorang pria bernama Guiddo Ilyas Purba.

Dari pernikahannya ini, mereka dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Laith yang lahir pada tahun 2021.

2. Karier Amanda Zahra
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2534 seconds (0.1#10.140)